"Abang-abang gue yang ganteng.. Maksud gue gajah tenggen,gue gak pulang bareng lo pada ya? Gue mau pulang bareng Denta?"ucap atikah hati;hati.
Setelah mengatakan itu
,Atikah di tatap sangar oleh keempat abangnya itu."Apa? Gue gak salah denger kan?"Tanya niko.
"Telinga gue gak bermasalah ini kan?"ucap athiem.
"Engga kok,kalian gak budek. Emang bener ini..lo berdua kah tau"Tunjuk Atikah pada Niko dan Athiem.
"Kalo gue sekretaris pribadinya dia.. Nahh sekarang dia perlu gue"Ucap Atikah.Lailul yang bersender di mobil,sekarang mulai menegakkan tubuhnya.
"Emm..yaudah! Pulang jangan lama-lama?! Tau kan kita mau ngapain?"ucap lailul,dan langsung di balas anggukan oleh Atikah.
*
Denta udah di buat capek sama Atikah,dari tadi keliling cuma untuk nyari iphone keluaran terbaru,tapi yang di cari Atikah gak ada,gak ada.
Fix! Denta mulai jengah.
"Lo kapan selesai nya sih?"Denta menggerutu.
Atikah yang posisinya lebih depan Denta,berbalik menatap Denta.
"Kenapa? Lo capek? Gue aja yang di gantung mulai capek"Ucap Atikah santai,lalu dia berbalik lagi menghadap depan.
Tuh kan..? Kalo udah soal itu yang di bahas,Denta gak sanggup untuk ngebantah,dia lebih milih diam,ikutin apa mau Atikah.
"Nahh..kaya nya disitu ada tuh"tunjuk Atikah pada stand hp.
Denta mengangguk pasrah,mengikuti Atikah yang sudah berlari duluan.
"Yee..dapat"Atikah bersorak kesenangan,terukir tawa di wajah Atikah.
Dan Denta...
Suka itu."Gak mau sambil sampul iphone nya mbak?"Tanya SPG.
Atikah tampak berfikir.
"Emm..mau deh"Ucap Atikah."Silahkan di lihat-lihat dulu mbak,berbagai jenis sampul nya. Emm..ada yang spesial lagi,jenis ini"Tunjuk SPG itu ke sampul iphone yang tampak berkilauan. "Bisa di buat gambar,mau wajah mbak,sama pacar mbak itu"tunjuk SPG pada denta.
Hmmm..sepertinya menarik
Atikah mangut-mangut."Boleh"Ucap Atikah.
5 menit kemudian sampul iphone Atikah sudah jadi.
Semua biaya terkena jumlah Rp.7.850.000. Denta gak masalah bayar segitu,bagi dia itu kecil.Holaangg kayaaa..
"Lihat gue sampulnya"Pinta Denta.
Atikah langsung sigap,dia menarik iphone nya menjauh.
"Ih..liat gak?"Ancam Denta.
Atikah menggeleng.
"Enggak"Tegas Atikah.Denta gak mau kalah,malah terakhirnya mereka kejar-kejaran di mall. Banyak pasang mata yang ngeliat mereka.
Daaann happ!!
Atikah tertangkap,denta langsung sigap mengambil iphone Atikah.
Dilihatnya sampul iPhone Atikah,terdapat wajah Denta dan Atikah disitu.
Foto itu kalo gak salah diambil waktu Atikah merajuk minta foto.
Itu disaat mereka belum pacaran,dan kehadiran Lala belum ada saat itu."Udah kan?! Sini balikin"Atikah langsung merampas iphone nya.
*
Atikah diantar Denta sampai gerbang rumah Atikah,dia langsung turun.
Gak ada embel-embel untuk sekedar basa-basi nyuruh Denta masuk gitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Fiksi Remaja"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...