"abaaaaannggggg......"
Gue berteriak memanggil bang Willy yang sudah berlari meninggalkan gue jauh.
Kami masih berada di sekolah.
Bang Willy usil banget,kaya bang Athiem.Masa sepatu gue di ambil yang sebelah sama dia.
Tadi itu,gue lagi enak-enak nya duduk di dekat lapangan basket,nungguin bang Niko main basket.
Mungkin karena keasyikan,gue jadi gak fokus sama sekelilingKata bang Willy tadi,dia udah manggilin gue,tapi gue gak dengar
Mungkin karena kesal,dia nya langsung narik kaki gueYang lebih apesnya! Gue sempat jatuh! Jatuhnya itu di semen! Anjiirr..sakit banget ini bokong gue,di tambah ngejer-ngejer dia lagi!
"BANG WILLY......."teriak gue.
"Ambil sini" dia melayang-layang sepatu gue di udara.
"Bang! Udah capek!"Eluh gue.
Gue berhenti,langsung duduk di lantai koridor dengan bersila.
Sumpah! Ini gue beneran capek!
Gue aduin sama Nurul juga nih diA!Tapi sayangnya Nurul udah pulang.
Soalnya ini emang udah pulang,dari setengah jam yang lalu pun.Cuma gue nunggu bang Niko yang lagi tanding basket.
Bang Athiem ada acara sama pacarnya.
Bang Lailul juga.
Tinggal bang Willy sama bang Niko aja yang gak ke pacar mereka.Mau minta tolong sama si Denta-denta kampret itu gak mungkin! Dia kan lagi sibuk sama pacarnya.
Sebagai gadis baik,dan juga Sholeha,gue gak mau ngeganggu mereka.
Bang Willy akhirnya berjalan mendekat ke gue.
Mungkin dia kasian ngeliat gue,yang tampilannya udah kaya gembel gini."Uluh-uluhhh...adek Abang capek iyaa"Dia mengusel-usel pipi gue.
"Ishh..sakit"sungut gue,gue tepis itu tangan dia.
"Udah ngambek!"Cibirnya.
"Bodo! Sini sepatu akuuu"Rengek gue.
"Iya-iya"Ucapnya.
Lalu ia berjongkok,memasangkan sepatu gue dengan lembut.
So sweet Kan Abang gue? Untung dia Abang sepupu kandung gue,kalo gak,mungkin udah gue ajak pacaran!
Gak-gak..becanda aja!
Setelah selesai memasangkan sepatu gue,gue langsung berdiri dan menjulurkan lidah ke bang Willy.
Bermaksud ngejek.Habis itu gue langsung lari...
*
Huh..huh..huh..
Gilaaa nafas gue ngos-ngosan ini.Hahh..
Kemana ya? Sembunyi dulu.
Bang Niko masih 20 menit lagi itu siap,tunggu bang Niko selesai main basket aja gue keluar.
Sekarang cari tempat sembunyi dulu.Eng..
Kaya nya mgmp aman!Gue pun melangkah menuju mgmp.
Alhamdulillah..gak di kunci.
Mang Apri mungkin lupa ngunci nih ruangan.Gue masuk, sebelumnya gue celingak-celinguk,memastikan kondisi,oke! Aman!
Gue duduk di lantai mgmp ini,gak ada bangku,ada sih! Itu pun kursi plastik yang udah di satukan, jadi tinggi.
Mau naik ngeri juga,takut jatuh gue.Di mgmp ini, ruangannya luas, terus dalamnya lagi,ada ruangan khusus untuk ngeletak alat-alat Eskul marching band. Baru di sebelahnya lagi ada alat-alat untuk Pramuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Fiksi Remaja"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...