Kami baru saja sampai di rumah milik Denta.
Gue ngeliat kalo rumah Denta ada penunggu nya.
Bukan..setan atau apa ya maksud gue..
Maksud gue itu,ada cewe yang lagi nunggu di depan teras rumah Denta.Denta sempat terpaku melihat cewe itu.
Gue tepuk pundak nya,karena posisi gue yang di belakang.
"Apa?"Tanya dia,saat di berbalik menatap gue.
"Lo kenapa? Tuh siapa?"tunjuk gue pada Cewe dengan dagu.
Dia diem,gak ngejawab.
Baru ngeparkirkan motornya di halaman depan.Dia turun,gue ikut turun.
Yaiyalah! Masa iya gue terus nangkring di motor dia? Emang gue penunggu motornya apa?"Putrraaaaa"
Tuh cewe langsung meluk Denta.
Sampe denta hampir kejengkang ke belakang.Mamiiiii...
Ini kenapa sama hati gue? Rasanya kok sakit? Kaya teriris? Dada gue sesek.
Air mantan,eh? Air mata gue udah ngumpul di pelupuk mata gue.Gak-gak!! Gue gak boleh nangis! Ngapain juga coba gue nangis sih?
Gue langsung ngapus air mata gue dengan kasar.
Denta sempat ngelirik gue sebentar,baru matanya kembali fokus ke cewe yang ada di pelukannya.
"Lala,kamu ngapain disini?"Tanya Denta.
Cewe itu mendongakkan kepalanya untuk ngeliat Denta, dia tersenyum manis.
Gue akuin,tuh cewe lebih Cantiks dari gue,badannya putih,matanya coklat.rambut nya panjang.
Kaya nya dia gabungan deh,gabungan antara negara lokal sama interlokal.
Negara mana gue gak tau,kalo Indonesia mah udah pasti.
"Hemm.."gue berdehem.
Membuat fokus mereka kini ke gue.
Tatapan cewe itu beralih ke gue dengan tatapan bertanya.Denta yang mungkin tau maksud cewe itu langsung ngenalin gue.
"Dia...diaa..."mata denta terfokus ke gue.
Ayo.
Guee berharap Denta ngenalin gue sebagai pacarnya,atau calon ibu untuk anak-anak nya kelaakk..."Adik junior gue di sekolah"
Kretek-kretek!!
Itu suara hati gue geesss..
Patah-patah ini udaaahhh..
Huwaaaahhh..abaaanggg..Denta jaaaattt..Cewe itu mengangguk.
"Kenalin,gue Lala,sahabat kecil Denta, emm.. sekaligus pacar"Ucapnya.Cetaaasse..
Bagaikan cambuk yang tengah melibas hati gue! Rasanyaaa...saakiiittt pake banget!
Elahh!! Lebay amat!
Tapi..
Asal kalian tau guys,baru kali ini gue ngerasain hal yang kaya gini.Gue paksain senyum,walau lagi sedih.
"Atikah"Ucap gue.Dia mengangguk.
"Em..kalo gitu,gue pulang aja deh? Keliatannya nanti gue ganggu,kan gak enak kalo mau pacaran,terus kangen-kangenan ada yang ganggu! Yaudah..gue pulang. Assalamualaikum,and bye!!"Ucap gue.
Kemudian gue langsung ngacir pergi.
Gak peduli deh,itu si Denta ngeliatin gue terus dari tadi.Ini hati gue udah sakit banget...
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Jugendliteratur"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...