15.hari di rumah denta.

5K 276 11
                                    

Atikah kini lagi asyik-asyiknya tiduran di tempat tidurnya,sambil mendengarkan musik.

Tiba-tiba bunyi notif Wa mengagetkannya.

"Kampret! Orang udah ngehayal ketemu Aliando,terus jadi bininya! Malah di ganggu!lagian siapa sih yang ngechaatt? Gue kan jomblo?"Cerocos Atikah.

Ya...memang gitulah anak itu.
Mulutnya itu gak pernah bisa diem,adaaaaa aja yang di Cerocosinya.

Denta putra:
Datang ke rumah gue, sekarang!

Apa-apan denta menyuruh Atikah datang ke rumahnya?
Dih! Atikah ogah! Masa iya perempuan yang datangi laki-laki..malu dong!
Yaa walaupun dia sadar,dia emang gak punya Malu,tapi ini beda,saat ini,urat malunya lagi kesambung.

"Ngapain sih? Baru juga orang lagi enak-enak..!!"Sungut Atikah.

Denta putra:
Kalo Lo ngerasa keganggu,ingat! Lo sekretaris pribadi gue! Gue masih ingat itu! Dan Lo  juga harus ingat itu!

Nah kaann? Denta ini semacam Cenayang atau bagaimana sih? Tau aja apa yang lagi dipikirkan sama Atikah.

Atikah mendengus kesal.
Mimpi APAAA dia bisa jadi sekretaris Denta kampreett itu!

*

Sudah berulang kali Atikah mengetuk pintu,memencet bel,tapi yang punya rumah gak keluar-keluar.

Ini sebenarnya ada orang gak sih? Tapi ATIKAH ngeliat ada motornya Denta, berarti tuh anak ada di dalam.
Tapi yang jadi pertanyaan Atikah, kenapa ini pintu gak dibuka-buka? Niat gak sih nyuruh Atikah datang kesini?

Ya Allah..ingin rasanya Atikah marah, melampiaskan...

Oke! Karena kesabaran Atikah habis.
Atikah akan mengeluarkan suara menggelegar nya.

"ASSALAMUALAIKUM!!! DENTAAAA...OOOO DENTAAAA!! ADA ORANG KAGAAA?? KALO KAGA GUE PULANG INIIII"teriak Atikah,sambil menendang-nendang pintu rumah Denta.

Tak lama kemudian pintu terbuka, menampilkan wajah bantal Denta.
Hmm.. sepertinya Denta tadi tidur,pantas aja gak buka-buka.

Tau siapa yang ada di hadapannya ini,denta langsung melebarkan matanya.

Pasti ini Atikah udah lama nunggu.

"Minggir-minggir gue mau masuk"Ucap Atikah,ia menerobos Masuk.

Membuat Denta terdorong ke dalam.
Ini anak emang gak ada sopan-sopannya ya? Belum disuruh masuk udah masuk Luan ! CK!!

"Aaaahh..lama banget sih Lo bukanya! Gak tau panas apa, Atikah Zahra Rawnie ini kenanasan tau gak? Mana lagi panas lagi,ini kulit gue jadi itam kan!"omel Atikah.

Denta menggernyit kan keningnya.
Apa tadi Atikah bilang? Kenanasan? Perasaan kepanasan deh? Terus.. hitam? Hitam dari mana? Masih sama! Masih putih kok? Ini dianya aja yang lebay!!

"Lebay Lo!"cibir Denta,ia sudah ikut bergabung dengan Atikah untuk duduk di sofa.

"Ngapain gue disuruh kesini? Adakah yang harus saya kerjakan TUAN?"tanya Atikah, kemudian menekan kata 'Tuan' pada Denta.

Ini Atikah kenapa sih?
Masih kesal iya? Karena lama buka pintu?

Denta berdehem, sebenarnya dia agak merasa kikuk,karena kejadian di ruang MGMP semalam.
Tapi Denta lihat,Atikah kok kaya biasa-biasa aja ya?kaya gak pernah ngerasain apa-apa.

Apalagi semalam denta udah keterlaluan sama Atikah,karena bilang dia murahan! Yaa..habisnya denta juga kesal sih sama Atikah,ngapain coba dia dekat-dekat sama cowok? Denta kan gak suka jadinya. Karena Atikah cuma punya gue!

SI TENGIL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang