"Atikaaaahhhh......cepaaattt banguuuunnnn"
Atikah yang semulanya anteng tidur.
Jadi keganggu karena emaknya manggil.Padahal Baru aja Atikah tidur setelah shalat subuh tadi.
Ehhh..udah di bangunin.Dengan ogah-ogahan tika bangun dari tidurnya.
Kalo gak bangun,bisa di belacan dia sama kanjeng Mami nya."Nghh..iyaa Mam.."balas Atikah.
"Pake baju yang cantik ya? Kita mau ke Bandung ini"Ucap mami Atikah.
Atikah bingung.
Ngapain ke bandung? Setau Atikah,mereka gak ada punya saudara yang tinggal di bandung?
Bodo lah! Mendingan siap-siap,ntar nyonya khotbah lagi!Atikah melangkahkan kakinya ke kamar mandi setelah mengambil handuk di gantungan.
*
Atikah sudah siap dengan baju kaos pink,dengan di lapisi jaket Abu-abu.
Dan celana jeans warna abu-abu yang panjangnya di bawah lutut.
Lalu di lengkapi dengan sepatu sneakers warna pink.Unyu deh pokoknya.
"Kamu bener mau pake baju kaya gini sayang?"Tanya papi Atikah.
Atikah mengangguk.
"Alah...kalo si Atikah mana mikirin penampilan dia"Ucap athiem.
"Ikut aja lo"ketus Atikah.
"Atikah,gak sopan manggil gitu sama abang nya"Tegur sang Papi yang lagi minum teh.
Mati gue!
"Eh? Iya pa..iya..yaudah ayo kita ini mau kemana? Lama gak berangkatnya? Pergi sama siapa? Abang-abang yang lain ikut gak?"
Atikah bertanya bertubi-tubi,membuat Mami,Papi,dan athiem yang lagi duduk di ruang keliarga melongo.
Atikah diliatin kaya gitu heran,emang salah apa dia?
"Kenapa gitu liatnya? Biasa aja dong"Ucap Atikah.
"Tanya nya...bisa satu-satu gak? Papi bingung ini jawabnya"Ucap papi dengan wajah polos.
"Eh? Iya..iya..kita ngapain ke bandung pi? Kita kan gak punya saudara yang di bandung?"
Tuh kan..
Atikah nanya nya gak cukup satu?"Emang gak ada,ada deh..rahasia"ucap papi.
"Terus,yang pergi cuma kita-kita aja?"
"Ga,om,tante,serta abang-abang kamu juga pada ikut,mereka ntar lagi kesini kok"Ucap papi.
Atikah mengangguk.
Athiem sendiri sih sebenarnya gak tau,apa maksudnya ini semua?
Kenapa atikah yang paling di butuhkan di pertemuan ini.*
"Udah ayo"Ucap ayah nya lailul.
"Kemna?"Tanya Atikah.
Semua tersenyum
"Kan udah Papi bilang tadi"Ucap papi lembut sambil menatap anaknya.
Hah..
Sepertinya sebentar lagi,dia bakalan jarang bertemu dengan princess kesayangan nya ini."Eh iya..Atikah lupa?! yaudah ayo"
Kali ini malah Atikah yang paling excited.
Mereka semua menggelengkan kepala mereka.
*
Atikah melihat dari kaca jendela mobil,suasana di bandung ini begitu asri.
Masih banyak pepohonan yang berjejer di setiap jalan.
Udaranya juga masih sejuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI TENGIL (END)
Teen Fiction"diam-diam ternyata Lo perhatian ya?"ucap Cowo itu. Dia adalah Denta putra evano Demian. Seorang ketos di SMA yang terkenal di Jakarta. Dia terkenal dingin dan tak tersentuh. Tapi berbeda jika bersama Atikah,dia akan menjadi cowo yang banyak omong. ...