1

2.9K 188 38
                                    

Maaf untuk tidak kenyamanan kalian saat baca kalau ada typo bertebaran 😅




" Itu Wendy." Tunjuk beberapa wanita melihat seorang pria bersandar di tembok sambil memainkan HP-nya itu.

" Dia ganteng sekali..." Ucap beberapa wanita yang lewat membuat senyum kecil Wendy timbul.

" Mau kencan denganku?" Tanya Wendy membuat mereka langsung berteriak histeris.

" Bo-boleh aku minta...nomor hpmu Oppa?" Tanyanya pada Wendy dengan malu-malu walau sudah di dorong oleh temannya di belakang untuk mendekati Wendy.

" Kenapa meminta nomor hp ku?" Tanya Wendy balik membuat wanita itu terdiam menatapnya.

" Kenapa tidak meminta diriku untuk di bawa pulang ke rumahmu." Kata Wendy dengan senyum menggodanya membuat wanita itu langsung pingsan di tempat.

Wendy menimbulkan senyumannya. Ia pun terjongkok dan meletakkan di tangan wanita itu kertas kecil tertulis nomor HP-nya di sana.

" Call me." Kata Wendy sambil berjalan mundur dengan kedipan mautnya.

Pria itu berbalik. Ia tersenyum kecil saat mendengar teriakan para wanita di ujung sana.

" Ngardus teroosss!!!" Gerutu Jisoo yang menyusul Wendy keluar mall.

" Rugi gue jadi orang ganteng. Gue mau deh jadi jelek sesaat dulu. Gimana ya caranya?" Tanya Wendy membuat Jisoo langsung meremas-remas tangannya ingin sekali menampol anak Kim Taeyeon ini.

" Lo seret aja muka lo di aspal." Jawab Jisoo sambil berjalan cepat di depan Wendy.

Wendy berhenti. Dia berfikir dengan saran Jisoo.

" Boleh juga." Jawab Wendy sambil kembali berjalan menyusul temannya itu yang habis beli laptop di temani Wendy ke mall.

***

Drrtt!!!

Sejeong berhenti membaca komik Naruto. Ia melihat hp Wendy berbunyi karena baru saja panggilan masuk sekian kalinya.

" Eh Wen, selir lo nelpon tuh." Kata SinB yang melihat Wendy sibuk bermain PlayStation dengan Seulgi.

" Siapa?" Tanya Wendy tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.

" Nggak tau. Nggak ada namanya." Jawab Sejeong.

" Yaudah. Bomat." Jawab Wendy yang kali ini langsung berdiri berseru senang karena dia mendapatkan gol yang ke 3 kalinya.

" Kalah mulu gue!" Kesal Seulgi membanting stik PS.

" Yuhuhhh~~~!!!!!" Seru Wendy seraya dengan si pemilik rumah masuk ke kamar.

" Gue menang." Ucap Wendy lagi merayakan sendiri kemenangan nya itu.

" Gue menang Lis...." Ucap Wendy membuat Lisa menatap datar saja pria itu.

" Nah sekarang mana imbalan taruhan kita." Pinta Wendy pada Seulgi yang sudah mulai komat-kamit sendiri.

" Iyayaya!" Jawab Seulgi.

" Emang paan taruhannya?" Tanya Lisa yang tidak tau karena dia berada di luar kamar tadi.

" Seulgi harus cari cewek baru buat Wendy." Jawab Jisoo sambil memakan keripik pedasnya.

" Chk!" Decak Lisa melihat Wendy yang naik turunkan alisnya itu.

" Ngga bosen apa telantarin anak orang?" Tanya Lisa.

" Hidup hanya dua pilihan bro..." Jawab Wendy.

" Pertama, kalau nggak sendiri pasti di bilang jomblo. Kedua kalau ada gandengan pasti di bilang laku." Jelas Wendy di depan teman-temannya itu yang masih menatap kesal dirinya.

PLAYBOY my PLAYER ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang