Wendy diam duduk di jendela asramanya. SinB sedari tadi melirik Wendy di atas kasurnya. Kemudian ia melirik hp Wendy yang terus saja berbunyi di atas meja. Sudah dari jam 4 sore sampai jam 9 malam hp Wendy terus dapat panggilan dari Irene.
" Wen, angkat napa? Lo kayak anak gadis aja dah!" Kata SinB sambil melihat kembali komik yang ia baca.
Wendy diam saja. SinB kembali melirik temannya di sana.
" Yaelah Wen. Lo kenapa sih!? Tadi seneng-seneng aja. Napa sekarang jadi letoy kayak bakwan!?" Tanya SinB lagi dan lagi-lagi dia di acuhkan Wendy sampai pria itu keluar dari kamarnya meninggalkan tanda tanya di mana-mana.
" Gue di cuekin!!" Kesal SinB yang sekarang melompat turun dari ranjangnya dan meraih hp Wendy di atas meja.
" Buset dah. 90 panggilan!" Kejut SinB melihat panggilan Irene bahkan banyak sekali spam dari wanita itu.
" Gila dah si Wendy. Napa sih ni anak sama Nyonya Bae!?" Tanyanya sambil melirik ke luar jendela kamar melihat Wendy berjalan ke luar asrama tanpa membawa motornya.
----
" Aku pulang~~" Wendy masuk ke dalam rumah. Jessica dan Taeyeon menoleh melihat anaknya pulang malam-malam.
" Loh?" Bingung Taeyeon.
" Kenapa pulang?" Tanya Jessica.
" Nggak boleh ya anak pulang?" Tanya Wendy lagi berhenti di bawah tangga.
Jessica dan Taeyeon menekuk sedikit dahinya. Melihat diam anaknya yang menatap bad mood sekali mereka.
" Maafin Wendy~" Kata Wendy berbalik dan berjalan masuk ke dalam kamarnya seraya dengan Yeri yang keluar dari kamar karena mendengar suara Wendy tadi.
" Oppa kenapa?" Tanya Yeri terduduk bersama orang tua nya di ruang tengah.
" Coba kamu tanya." Kata Taeyeon menyuruh anaknya yang satu ini mendekat kamar Wendy.
Yeri melirik pintu kamar Wendy. Sedangkan Jessica menyeruput diam teh hangat nya sambil menatap kosong ke depan.
Toktoktok!!!
" Oppa~~~" Panggil Yeri saat pintu kamar Wendy ia buka.
Ia lihat Wendy yang berbalik melihat dirinya masuk ke dalam kamar.
" Oppa, kita ke Mega box yuk." Ajak Yeri.
" Pergilah dengan Daddy aja. Oppa malas." Kata Wendy sambil membereskan buku komik nya yang berserak di meja belajar.
" Ihh~~! Maunya sama Oppa! Besok pokoknya ke sana!" Kata Yeri memegang bahkan menarik kecil lengan Wendy.
" Please...." Pinta Yeri dan di lihat diam oleh Wendy sesaat.
" Ok." Jawab Wendy membuat senyum Yeri merekah lebar.
Wendy masih diam. Dia membereskan barang-barang yang sudah 2 hari tidak ia beres karena menginap di asrama sekolah.
----
" Napa sih!?" Kesal Seulgi yang menggaruk tengkuknya sambil menatap kantuk SinB di depan pintu kamarnya.
" Tolong gue. Ni nyonya Bae dari tadi nggak berhenti nelpon." Kata SinB menjulurkan hp Wendy ke arah Seulgi.
" Ada apa?" Sekarang Sejeong bangun. Ia melihat seulgi berdiri di depan kamar dengan SinB di luar kamarnya.
" Lo aja yang ngomong." Kata Seulgi.
" Yaelah! Gue kesini mau nyuruh lo yang angkat. Kalau gue mau, udah dari tadi gue angkat. Nggak perlu ke sini segala!" Jawab SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY my PLAYER ✓ [C]
Fanfiction" Jadi....lo sukanya sama siapa?" - Sejeong " Gue? yang pasti nggak suka cowok." - Wendy " Mh?" - Seulgi " Mulai lagi. ngardus terooosss...." - Jisoo " Kalau nggak gini, ntar lo jomblo akut." - SinB " Betul sekaleeeee...." - Wendy " Gue ngga paham s...