18

994 138 19
                                    

Maaf untuk ketidak nyamanan kalian karena typo berserakan 😅



Wendy melirik sekitar. Ia mencari situasi bagus untuk bicara dengan Jessica yang sekarang sibuk duduk di depannya membolak-balikan majalah sambil memakan cemilannya.

Taeyeon dan Yeri sudah melirik dari jauh. Di lantai atas keduanya sibuk menyudut agar tidak ketahuan Jessica jika mereka menguping. Siapa tau, si Wendy nggak bisa apa-apa lagi dan Taeyeon Yeri sebisa mungkin akan membantu.

" Mom." Panggil Wendy.

" Mhh?" Dehem Jessica tanpa mengalihkan pandangannya ke majalah.

" Mom..." Panggil Wendy lagi.

" Mhh? Apa...bilang aja." Kata Jessica sambil membalik halaman baru.

" Emh.... Mom... Wendy---" Jessica mengangkat kepalanya. Ia lihat Wendy dengan tatapan penasaran.

" Kenapa? Mau sesuatu? Bilang aja." Kata Jessica dengan lembut.

" Ne..."

" Apa? Mau mobil lagi?" Tanya Jessica langsung.

" Ani. Wendy...emhh....anu..." Jessica menyerngitkan dahinya.

" Wendy....nggak bisa tunangan dengan Seolhyun." Kata Wendy sekali nafas dan ia buang pelan sisa nya sambil menatap khawatir tatapan Jessica yang berubah perlahan.

" Kenapa?" Tanya Jessica.

" Kamu bertengkar dengan Seolhyun?" Tanya Jessica lagi.

" Ani....hanya...saja Wendy nggak bisa tunangan dengannya."

" Iya kenapa? Kenapa Wendy nggak mau? Pasti ada sesuatu yang membuat anak Mommy nggak mau tunangan." Kata Jessica yang sekarang menutup majalahnya.

Wendy merapatkan tangannya. Ia meremas-remas tangannya sendiri sambil melirik sekitar mencari kalimat yang pas untuk bilang jika dia mencintai Irene.

" Wendy....--- masih...ci-..ci..cinta... dengan Irene." Kata Wendy yang sekarang membuat mood jelek Jessica muncul. Ketara dengan penampilan wajahnya yang tadi penuh kasih sayang sekarang penuh kemarahan yang ia tahan itu.

" Apa bedanya Seolhyun dengan Irene?" Tanya Jessica.

" Beda Mom." Jawab Wendy segera.

" Apa bedanya Seolhyun yang sama mempunyai kasih sayang lebih padamu. Sedangkan Irene, dia bisa kapan saja membuatmu sakit hati."

" Ani. Mommy salah paham. Irene dan Suho tidak ada apa-apa lagi. Mantan suaminya menemui Irene hanya karena ia ingin menemani Yuna yang sering sendiri di rumah...... Suho tidak ada maksud untuk menghancurkan hubungan ku dengan Irene. Dia malah menyuruhku untuk menjaga Yuna dan Irene. Mommy salah paham pada Irene sebelum dia menjelaskannya pada Mommy. Karena Irene takut, dia tidak bisa berkata apapun melihat Mommy sangat marah padanya." Kata Wendy panjang lebar dan Jessica sesekali menyipitkan matanya menatap sang anak. Sedangkan suami dan anaknya yang satu ini sibuk gerusak-gerusuk di atas melihat panasnya hawa sekitar karena menatap Jessica yang terdiam dengan pikiran yang ntah apa itu.

" Hah~~ kamu balikan dengan Irene lagi?" Tanya Jessica dan Wendy hanya diam sambil menatap Jessica khawatir dengan nafas menggebu-gebu sedari tadi.

" Mommy berapa kali mengatakan ini padamu Seungwan...." Wendy langsung merunduk segera. Jika sang Mommy sudah memanggil dirinya dengan nama asli, berarti Jessica sudah akan berbicara panjang lebar sekali dengan sangat tenang memaksa emosinya untuk terjaga demi sang anak.

" Kamu bicara pada Mommy sebelumnya untuk memperbolehkan kamu mendekati Irene. Mommy tidak apa kalau hanya sekedar dekat. Makanya Mommy diam saja tanpa mau merespon banyak. Kalau di bandingkan dengan Taeyeon, Mommy jauh lebih berbeda dari Daddy mu. Sejak kapan Mommy bisa marah denganmu karena Mommy sangat menyayangi mu, menjagamu agar tidak merasakan betapa sakitnya di tinggal wanita yang sudah memberikan harapan palsu padamu."

PLAYBOY my PLAYER ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang