Maaf typonya
Harap maklum yaaMakan malam terasa biasa saja. Yeri juga sibuk mengoles selai kacang ke roti dan ia beri kepada Wendy yang langsung meraih piring rotinya.
" Sebentar lagi kelulusan. Tinggal 2 Minggu lagi." Kata Taeyeon memulai omongan sambil meraih air putih nya.
" Setelah ini kita jalan-jalan ke London lagi." Ajak Jessica dan di angguki mantap oleh Yeri sambil menguyah.
" Wendy nggak ikut." Kata Wendy.
" Wae Oppa?" Wendy menoleh melihat Yeri. Kemudian mereka saling menatap sebentar dalam diam.
Tiba-tiba saja keduanya menoleh melihat ke arah makanannya lagi hingga membuat tanda tanya di otak kedua orang tuanya.
" Adik kakak perlakuan nya memang seperti itu." Bisik Taeyeon dan Jessica mengangguk saja.
Padahal Taeyeon tau apa sedang di pikirkan Wendy. Makanya Yeri diam saja dan kembali makan seperti biasa tanpa banyak bicara.
" Oppa, jadi besok?" Tanya Yeri sambil berlari kecil mendekati Wendy setelah ia menutup pintu kamar kakaknya.
" Ne. Kamu datang?" Yeri mengangguk senyum.
" Apa kabar Paman Yuri?" Tanya Yeri.
" Dia baik-baik saja. Besok dia akan datang." Jawab Wendy mengingat daddy-nya akan jadi saksi pernikahannya dengan Irene.
" Daddy ikut?" Tanya Wendy dan Yeri kembali mengangguk sambil mengiyakan.
" Bagaimana dengan Mom? Kita sangat durhaka sekali Oppa." Wajah sendu Wendy timbul lagi.
" Ottoke? Ini jalan yang terbaik agar Oppa tidak tunangan dengan Seolhyun 2 hari lagi." Yeri mengangguk pelan saja. Iapun menoleh serentak dengan Wendy ke luar jendela kamar. Menatap langit malam yang di taburi banyak bintang.
----
" Mama~~Papa mana?" Tanya Yuna berlari masuk ke kamar Irene.
" Papa? Papa besok pulang." Jawab Irene menekuk Yuna yang bersandar di depannya.
" Yuna kangen Papa..."
" Besok Papa pulang kok..." Jawab Irene mengelus pelan kepala anaknya.
" Ma, besok kenapa Yuna nggak boleh sekolah?" Tanya Yuna dengan nada pelan dan terbilang imut.
" Mama ada acara. Jadi besok, Yuna nggak usah sekolah." Kata Irene mencubit pelan pipi anaknya yang tembem ini.
" Yuna ikut?"
" Mhh." Angguk Irene dan Yuna langsung melompat kegirangan.
" Kiyowo anak Mama.." Peluk gemas Irene dan Yuna hanya sibuk Tersenyum saja memegang boneka beruang nya.
***
Brum~~! Yeri sibuk sedari tadi di dekat Jessica. Sedangkan Wendy sudah keluar dan melompat turun dari jendela memakai jas hitam formal.
Terlihat Taeyeon yang sudah izin katanya untuk ke sekolah karena ada rapat. Padahal dia sudah berbohong pada sang istri.
Mobil Taeyeon terparkir rapi di luar rumah. Taeyeon melirik anaknya berlari mendekati mobilnya dan segera masuk sebelum ada yang lihat.
" Sudah?" Wendy mengangguk.
" Ayo. Aku rasa Irene menunggu." Kata Taeyeon sambil menyetir cepat ke luar dari sana.
Sedangkan Yeri, dia sudah merasa kalau kedua orang itu sudah pergi dari rumah. Ini saatnya dia untuk bergerak.
" Hallo...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY my PLAYER ✓ [C]
Fanfiction" Jadi....lo sukanya sama siapa?" - Sejeong " Gue? yang pasti nggak suka cowok." - Wendy " Mh?" - Seulgi " Mulai lagi. ngardus terooosss...." - Jisoo " Kalau nggak gini, ntar lo jomblo akut." - SinB " Betul sekaleeeee...." - Wendy " Gue ngga paham s...