Setelah sampai di Bandung, gua langsung ke rumah nenek untuk istirahat, karena cape perjalanan dari Jakarta ke Bandung itu perjalanan nya bukan 10 - 20 menit gays. Jadi ya gue cape kan ya, ya walaupun waktu di bis gue tidur juga, tapi kalau tidur di bis itu beda, gak nyaman kan. Jadi gue sekarang mau lanjut tidur lagi di kasur yang empuk dan nyaman.
Waktu siang hari ibu gue ngajakin gue ke mall. sebenernya sih males kalau ke mall, kan gak bakal ke bioskop, jadi ya percuma. Tapi kalau gue gak ikut nanti gue d rumah nenek gabut juga. Jadi ya terpaksa gue harus ikut.
"Kakak ayo berangkat" teriak bela adik gue yang gak sabar pingin ke mall
"Iya ayo. Bawel banget sih"
"Ade nanti main game aja ya jangan belanja, ibu juga jangan benyak2 kalau mau belanja, ayah kan belum gajian" kata ayah gue
"Tuh de dengerin apa kata ayah, makanya kaya kakak dong" ucap gue membanggakan diri
"Kakak juga ya inget jangan ke bioskop" kata ayah gue mengingat kan gue kembali. Gue sih cuma ngangguk2 aja.
Sesampainya di mall gue langsung izin sama bonyok gua, mau ke lestoran yang ada di mall itu. Niatnya sih cuman mau beli makanan ringan aja sambil main hp disana. Gue kan liat IG ya, eh pas gue liat ada ig kelas gue yang minta follow ke ih gue, ya gue terima ya+di follback juga. Pas gue stalker gue liat ada foto temen2 kelas gue, gue liat2 aja kan ya semuanya, eh pas lagi liat liat gue liat ada foto di vino, dan kebetulan nya nama ig vino d tag. Nama nya itu @Ar.vino_M. setelah itu gue langsung aja stalker ig nya dia.
"Gila, keren juga gaya nya." Gue mas liat liat kan tuh, eh gak sengaja waktu gue pencet foto barisan ke 2, gue liat dia lagi fotobareng gitu sama cewe, dan caption nya juga 'my❤️'
"Oh jadi dia udah punya pacar. Eh tapi bentar, gue stalker juga ah ig pacar nya. Gue pengen tau juga muka nya kaya gimana, ini kan yang ada di ig nya si vino malah punggungnya aja yang keliatan, mana lagi duduk, si vino nya juga ngikutin gaya yang sama." Gue cari kan ya tuh ig pacarnya si vino. gampang sih nyarinya, si vino untungnya nge tag nama pacarnya. Pas gua liat2, ternyata...
"Eh ini mah kan anak kelas 11, kakak kelas ini mah. Yah mana berani gue saingan sama dia. Dia mah cantik. Lah gua? Cuma remukan ciki doang gua mah. Hmmm. Udah lah move on aja kali ya?"
----//////////----
Selesai makan gue langsung pergi ke toko boneka, karena ibu nelpon gue nyuruh gue kesana."Eh kakak mau beli boneka engga?" Tanya ibu gue. Gue cuma geleng aja
"Bu pulang yu!" Ajak gue, gak tau kenapa tiba tiba gue jadi pengen pulang.
"Kan kakak yang minta ibu buat ngajak kalian ke sini, udah di sini kakak minta pulang? Kenapa?"
"Ke rumah nenek loh Bu maksud aku tuh"
"Ya udah sebentar". Akhirnya ibu gue pun setuju untuk pulang ke rumah nenek.
----//////////----
Sampai d rumah nenek gue langsung tiduran di kamar yang di sediakan nenek. Gue sih masih kepikiran sama yang tadi di mall."Duhh, gue move on aja kali yahh? Tapi kenapa gue harus move on coba? Emang gue suka sama dia? Ahhhhkkkkkhhh." Ucap gue kesel. Eh tiba tiba ibu gue Dateng, tanpa mengetuk pintu dulu.
"Kakak kenapa? Ko kaya lagi bingung gitu?" Ucapnya sambil duduk di kasur gue
"Gak papa ko bu" jawab gue sambil bangkit dari tiduran tadi.
"Jangan bohong kak"
"Ibu masih inget sama cowok yang kakak ceritain waktu itu?"
"Mmm, vino?". Gue langsung aja waktu denger kata vino
"Ibu inget ko, kenapa emangnya? Benerkan kakak suka sama dia?" Tanya ibu gue kepo
"Kayanya sih gitu. Tapi Bu liat deh ini!" Ucap gue sambil menunjukan foto vino pacarnya.
"Oh udah punya pacar. Cieee cinta nya bertepuk sebelah tangan". Ngedenger itu mood gue langsung ilang seketika
"Ihh ibu mah, malah ngeledekin" sebel kan ya gue, harusnya seorang ibu itu memberi nasehat dan masukan kepada anaknya, lah ini malah di ledekin. Ibu macam apa?.
"Sabar aja ya kak. Nanti ibu kasih tau deh tips nya biar cintanya engga bertepuk sebelah tangan lagi."
"Serah ah" ucap gue langsung pura pura tidur. Ibu gue pun langsung pergi. Setelah ibu gue pergi, hp gue langsung bunyi. Ternyata line dari Fanya.
Line
Vanka.yo17 : save, vankaAlena.vlncl : iya
*Namanya ke cewe, padahal kan dia cow, haha ada ada aja* kata gue dalam hati.
----///////////----
Sorry ya part ini cuma sedikit.
Jangan lupa vote ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Romancekisah cinta yang telah dipendam selama 2 tahun, dan berhasil terlupakan selama berbulan bulan dengan susah payah, akhirnya kisah itu muncul kembali. bagaimana kah rasanya? menahan sakit selama bertahun-tahun, berhasil melupakan selama berbulan-bulan...