Davano_ : emmm, Lo mau gak jadi pacar gue?
"What? Apa apaan ni anak? Tapi kalau gue tolak gua kasian sama dia, tapi kalau gue terima, gue gak suka sama dia, kan gue sukanya sama si vino. Huhhhh, gue harus gimana nih?" Kata Alena ber-monolog.
Alena_vlncl : hah? Gak slh krm?
Davano_ : engga ko. Aku emang beneran suka sama kamu, semenjak aku ketemu sama kamu.
"Duh gimana nih? Aku kan gak suka sama dia, tapi kalau d tolak kasian juga dianya. Tanya sama ibu aja kali ya?". Alena pun mencari ibu nya, dan ibunya sedang ada d ruang keluarga sedang menonton TV.
"Ibu, lagi sibuk gak?" Tanya Alena
"Engga kok, kenapa emang?"
"Ini loh, baca coba Sama ibu." Alena pun menunjukan chatnya dengan devano d line miliknya. Ibu nya pun membaca chat Alena dari awal devano mengenalkan dirinya.
"Ahh, kakak Ada yg suka juga ternyata sama kakak." Goda ibunya. Alena hanya memasang wajah datar.
"Ibu ihhhh, kakak mau minta pendapat sama ibu, malah d ketawain, gimana sih?" Kesal Alena
"Iya maaf maaf. Jadi kakak maunya gimana?" Tanya ibunya
"Ih ibu, kakak kan minta bantuan ibu, kok ibu malah balik nanya sih?"
"Oh iya. Yaudh nih kalau menurut ibu,emm kamu sukanya sama siapa? Smaa vino atau sama devano?"tanya ibunya Alena
"Eemm, sama vino Bu"
"Yaudah kamu tolak aja, apa susahnya?"
"Nah itu Bu susahnya, kakak kasian kalau kakak harus nolak dia"
"Ya udah terima aja, nanti juga kalau udah pacaran bakalan suka kok"
"Gitu ya Bu?"
"Iya kakak"
"Yaudah deh". Setelah mendapat saran dari ibu nya, Alena langsung pergi ke kamar lagi.
"Duh gimana ya?" Kata Alena bertanya pada diri sendiri
Alena_vlncl : emm itu kamu beneran?
Davano_ : balesnya lama bgt sih;(
Iya aku beneran, mau gak jadi pacar aku?Alena_vlncl : kalau aku jawabnya besok gimana? Gpp?
Davano_ : oh yaudah, gpp ko
Read
-----//////////-----
Alena POV
Hari ini hari rabu, dan hari Rabu itu adalah jadwal kelas gue untuk pelajaran pjok. Sekolah Gue kan full day kan ya, jadi gua belajar 10 jam pelajaran, 1 jam pelajaran nya tuh 40 menit, jadi gue pulang jam.... *Emmm gak tw deh hitung aja sendiri gue bingung, jgn lupa gue istirahat 2 kali ya, istirahat pertama 30menit, istirahat kedua 45menit* (gak jelas sumpah ni author).
Tapi gue kebagian olahraga jam pelajaran ke 3 dan ke 4 jadi sekitar jam setengah 9sampai jam 10:50. Bisa d bayangkan sebetapa panasnya olahraga d Jam segitu.
Pelajaran olahraga selesai, ya gue langsung aja masuk ke kelas. Di kelas belum ada siapa2, mungkin yang lain lagi pada beli makanan kalau gak minuman karena abis olahraga kan biasanya suka cape ya. Ya gue manfaatnya waktu itu buat ganti baju supaya gue bisa langsung istirahat, karena emang udah waktunya istirahat. Selesai ganti baju gue sama Dhira langsung ke kantin karena lapar juga kan abis olahraga
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Romancekisah cinta yang telah dipendam selama 2 tahun, dan berhasil terlupakan selama berbulan bulan dengan susah payah, akhirnya kisah itu muncul kembali. bagaimana kah rasanya? menahan sakit selama bertahun-tahun, berhasil melupakan selama berbulan-bulan...