Davano_ : malam:*
Alena_vlncl : iya
Davano_ : lagi apa?
Alena_vlncl : tiduran di kamar
Davano_ :oh. Udah makan belum
Alena_vlncl : udh
Davano_ : udah mandi
Alena_vlncl : udh"Apaan sih ni orang, receh banget deh"
Davano_ : emm. Aku boleh tagih jawaban pertanyaan aku yg waktu itu?
Alena_vlncl : yg mna?
Davano_ : kmu mau gak jadi pacar aku?
Alena_vlncl: aku belum tau
Davano_ : oh ya udah gpp
Alena_vlncl : maaf ya
Read"Duh jadi gak enak nih jawab nya gitu. Tapi gimana lagi, gue belum suka sama dia. Kalau d terima, takutnya nanti gue nyesel." Alena masih bingung harus jawab apa ke davano, karena kalau boleh Alena Jujur, dia masih belum bisa menyukai davano, dia hanya menyukai Vino. Iya Vino, cowo yg belum tentu menyukai dirinya juga.
Alena terus menerus melamun memikirkan harus menjawab apa ke davano, kalau anak anak jaman sekarang sih bilangnya lagi galau. Ya Alena mungkin sekarang sedang galau. Ia bingung harus gimana. hatinya berkata jangan pacaran sama davano, karena cinta itu tak bisa d paksakan. Tapi otaknya berkata bahwa dia harus mau menjadi pacar davano, supaya teman sekelasnya tidak membuly nya lagi.
"Duh bingung deh gue"
"Kenapa kak?" Tanya adiknya Alena, bela. Mengagetkan Alena yg sedang melamun.
"Ih ngagetin aja" kesalnya.
"Hahaha. Kakak kenapa sih? Lagi galau?"
"Gak" jawabnya ketus. Dan Bela hanya mengangguk saja.
"Kak udah malem, tidur. Jangan galau mulu. Hahahaha" ledek adiknya.
"Serah kakak lah, mau tidur kapan juga." Kata Alena sambil menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidurnya, lalu menutup mukanya pakai selimut nya.
"Di kasih tau bukanya nurut, ini malah ngelunjak"
"Lo masih kecil gak usah ngajarin gue. D sini yg jadi kakak gue bukan Lo." Kata Alena d balik selimutnya.
-----////////////-----
"Eh dhir, si davano nembak gue lagi" curhat Alena kepada Dhira.
"Terus?" Jawabnya sambil mencatat pr yg tidak Dhira kerjakan.
"Ih Lo mah, bukanya kasih saran gitu gue, atau gimana gitu ke. Ini ngerespon nya aja kaya gak ikhlas." Kesalnya
"Sorry Al, gue mau nyalin or Lo dulu. Kalau udah selesai baru deh Lo boleh curhat ke gue" jawab Dhira. Alena cuma mendengus kelas, lalu ia mengambil hpnya dari saku rok.
"Huh, selesai juga. Yu Al Lo mau curhat apa tadi?" Tanya Dhira setelah selesai menyontek pr nya Alena.
"Davano nembak gue lagi" kata Alena sambil menyimpan HP-nya d atas meja.
"Terus Lo terima?" Tanya Dhira
"Engga"
"Lo tolak dia?"
"Engga"
"Jadi Lo cerita ke gue buat apa Alena?" Tanya Dhira dengan geram
"Gue mau minta pendapat sama Lo. Gue terima davano atau gue tolak aja?" Tanya balik Alena kepada Dhira.
"Kalau kata gue mendingan terima aja deh de" saran dhira
"Tapi Lo tau sendiri kan kalau gue gak suka sama dia"
"Iya gue tau Lo sukanya sama Vino" kata Dhira.
"Lo kenapa pengen gue pacaran sama davano?" Tanya Alena penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Romancekisah cinta yang telah dipendam selama 2 tahun, dan berhasil terlupakan selama berbulan bulan dengan susah payah, akhirnya kisah itu muncul kembali. bagaimana kah rasanya? menahan sakit selama bertahun-tahun, berhasil melupakan selama berbulan-bulan...