Mau ngapain dia dia kirim pesan ke gue?" Tanyanya pada diri sendiri.
"Gak, gak mungkin gak mungkin. Gue pasti salah liat, masa iya dia kirim pesan ke gue, kenalan aja engga masa iya dia kirim pesan ke gue. Pasti gue salah baca!". Alena belum yakin kalau yg kirim pesan itu vino, tetapi setelah Alena lihat kembali, memang benar yg kirim pesan adalah vino. Tanpa menunggu lama lagi, Alena langsung saja membuka pesannya, karena penasaran.
Ar_vino.M : Lo Alena?
Hanya itu pesan yg d kirim vino kepada Alena, tetapi Alena mesara senangnya bukan main. Sekarang saja dia masih senyum senyum sendiri setelah membaca pesan dari vino, padahal vino hanya meminta save back.
"Akkkkkkkhhhhhh. OMG! Ya ampun. Mimpi apa gue semalem." Katanya teriak tapi tidak terlalu kencang, untung saja dia d kelas cuma sendiri.
Akhirnya Alenapun membalas pesan dari vino.
Alena_vlncl : iya
Di sisi lain, vino sedang mengobrol dengan temanya.
"Gue udah nih kirim pesan ke Alena. Terusan gimana lagi?" Tanya vino kepada teman temanya
"Tunggu balasanya lah" jawab salah satu teman, Heru.
"Udah ada belasan, trs gue harus gimana?" Tanya vino lagi.
"Lo tanya dia, 'lagi apa?' gitu" saran temanya vino yg satunya lagi, zio.
"Gak ah, norak kalau harus chat gitu."
"Yaudah terserah Lo aja. Emang kenapa sih Lo ko tiba tiba Pengan kirim pesan ke cewe, dan yg kirim pesan duluan juga Lo, biasanya kan cewe duluan yg nge chat Lo. Udah gak laku lagi lo sekarang?" Ledek zio
"Enak aja Lo kalo ngomong. Kalau gue udah gak laku, mana mungkin tadi waktu kita mau kantin banyak yg senyumin gue sama nyapa gue" katanya dengan laga sombong
"Lo emang suka sama dia, vin?" Tanya zio. Membuat vino kaget.
"Eng... Engga"
"Terus kenapa Lo sekarang bingung mau kirim pesan apalagi ke dia?" Tanya Heru.
"Gak tau gue juga bingung" jawabnya sambil mengangkat bahunya.
"Gue tanya Lo, kenapa Lo bingung. Eh Lo malah jawabnya Lo bingung juga. Sadar bocah Lo" ledek Heru
"Lo juga bocah kali. Tapi ya, Her gue juga gak tau kenapa gue tiba tiba pengen kirim pesan ke dia. Tapi kalau gue suka sama dia, itu gak mungkin." Jelas vino
"Dasar Playboy cap kelinci Lo. Masa Lo mau kirim pesan ke si Alena tanpa alasan, gak mungkin bro" saut zio.
" Bacot lu pada. gue cabut duluan ke kelas" pamitnya
"Yah ngambek dia. Hahahaha" ledek kedua temanya. Vino tak menanggapi ledekan temanya itu, dia terus berjalan untuk ke kelas.
🌸🌸🌸🌸
Di kelas Alena sedang menunggu apakan akan ada lagi balasan pesan dari vino atau tidak. Dan ternyata, tidak. Setelah lama memang tidak ada balasan dari vino, Alena memasukan hp nya lagi ke saku roknya. Dan menyimpan kepalanya di atas meja dengan tangannya. Tak lama kemudian Alena mendengar suara hentakan kaki yg sedang memasuki kelasnya, Karena Alena penasaran, jadi Alena mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yg datang. Dan ternyata Vino kan yg datang. Alena terus saja memperhatikan vino. mungkin Vino merasa ada yg memperhatikan nya, kalau dia melirik kearah Alena,dan Alena langsung menundukan kepalanya pura pura tidak melihat Vino. Vino hanya melihatnya dingin, lalu tersenyum tipis, karena melihat tingkah Alena yg pura pura tidak memperhatikan vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Romancekisah cinta yang telah dipendam selama 2 tahun, dan berhasil terlupakan selama berbulan bulan dengan susah payah, akhirnya kisah itu muncul kembali. bagaimana kah rasanya? menahan sakit selama bertahun-tahun, berhasil melupakan selama berbulan-bulan...