"Waktu gue mau ke kelas, d tengah perjalanan gue ketemu sama Firdaus, dia lagi ngobrol sama si nia.
"Daus!" Panggil gue sambil mukul pundaknya, tapi gak kenceng.
"Apaan" jawabnya
"Lo kenal kan sama Tedi?"
"Kenal"
"Gue bo-" ucapan gue keburu kepotong sama sama Nia
"GOBLOK" kata Nia sambil nyelonong pergi, kayanya sih ke kelas.
"Eh Nia mau kemana?" Si firdaus mau coba ngejar, tapi kayanya dia gak enak karena ada gue yg tadinya mau nanya sama dia.
"Gara gara Lo sih! Nia jadi pergi kan!" Sambungnya sambil merasa kesal.
"Lah ko gara gara gue sih?" Gue membela diri gue sendiri.
"Akhhhh udahlah. Lo mau apa tadi?"
"Gue boleh gak minta id line nya Tedi?"
"Buat?"
"TOD gue"
"Yaudah nanti kirim id line nya ke Lo"
"Oke makasih". Firdaus cuma ngangguk2 doang sambil pergi ke kelasnya.
Setelah itu gue langsung aja pergi ke kelas gue. Waktu datang ke kelas, gue mau duduk, kan tempat duduk gue di depan, jadi gua gampang kalau mau duduk.
"Eh Al!" Panggil si vanka.
"Iya?". Si vanka langsung duduk aja,sambil narik kursi yg ada d samping gue.
"Gua mau cerita"
"Cerita apa?"
"Gak jadi ah. Punyak buku kosong gak?"
"Dih aneh, tadi ke sini katanya mau curhat, tapi ujung-ujungnya minta buku kosong" saut Dhira
"Hahahahahahah"
"Ada nih" gue kan baik ya orangnya.
Kita pun gambar gambar d buku itu, kadang bikin pertanyaan bergambar, trs ya gitu lah menggambar yg gak penting.
Waktu kita lagi enak enak ngegambar, eh hp gue sama hp vanka bunyi, pertanda ada pesan yang masuk.Line
SEPULUH MIPA NINE✨
ryfana_nia : AWAS DI KELAS INI ADA PHO, DIA MERAJARELA GAYS. JAGAIN TUH PACAR KALIAN TAKUTNYA NANTI SI CEWE ULAR MENGGODA PACAR KALIAN!Vanka_yo17 : siapa emang?
Ryfana_nia: cewe yg jelas mah. Najis dan ih JIJIK gue.
Saniaaaa : ada gosip apa nich? Oh si cewe ular? Najis, PHO dasar!
Vanka_yo17 : siapa sih?
Gue bacanya kaya gimana gitu? Gue ngerasa? Emang iya gue ngerasa yg lagi di sindir itu gue.
"Eh Al, Lo mendingan jauhin si firdaus deh" tiba tiba si meta ngebisik ke gue.
"Lo tau kan si firdaus pacarnya si Nia?" Lanjutnya
"Iya tau kok. Bilangin sama Nia, maaf gituh" si meta langsung pergi gitu aja.
AUTHOR POV
setelah meta pergi, akhirnya Nia langsung ngomong gitu aja sambil teriak.
"Eh gays kita bikin benteng yu!" Katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Romancekisah cinta yang telah dipendam selama 2 tahun, dan berhasil terlupakan selama berbulan bulan dengan susah payah, akhirnya kisah itu muncul kembali. bagaimana kah rasanya? menahan sakit selama bertahun-tahun, berhasil melupakan selama berbulan-bulan...