.......Dan yg terpilih menjadi ketua osis adalah rizky syabrudin pratama dg perolehan suara 44,5% serta wakilnya adalah lesty andriani kejora dg perolehan suara 35,5% .
Skrang Rizky lah yg menjadi ketua osis dn lesty menjadi wakil ketua. Selamat untuk kalian berdua.Semua siswa mengucapkan selamat kpd mereka berdua kecuali rara dn shalsa karena disatu sisi ia tdk terpilih dn sisi lainya karena memang rara tdk suka dg lesty.
The Cute
Ega :"selamat yh les"
Shania :"semangat kk"
Nabila :"semoga lo bisa mlaksanakn tugas ini yh les"
Selfi :"meskipun gk jdi ktos yg penting jdi wakil ketos gpp lh les , spa tau aja lo bisa dket ama ketosnya" ucapnya menggoda lesty.
Lesty :"iiihh apaan sih lo sel ngawur aja" seketika pipi lesty memerah.The handsome
Ridho :"selamat yh bang"
Fildan :"waktunya traktiran donk ki" sambil menyenggol lengan rizky.
Rizky :"Apaan sih ga ada traktir²an" jwb rizky .
Rafli :"tpi ki lo tuh kok kyaknya tuh cocok bgt yha ama wakil lo , apa jangan jangan.." goda rafli
Rizky :"jangan jangan apa ha,udah udah"The Hits
Rara :"hiiihh gue tuh kesel bgt sama tuh anak . Gue tuh ngga suka ntar klo dia dket ama rizky gmna coba" ucapnya sangat marah.
Shalsa :"lo tenang aja ra . Liat aja dia ngga bkal tnang karena udah bikin sahabat gue kesel" kata nya dg senyum licik"#skip
Setelah rizki dan lesty menjadi ketos dan wakil ketos kini SMA Dharma Bangsa menjadi lebik baik dan tertip karena tertip dan disiplin memang kebiasaan rizky sang ketos.Hingga saat guru meminta membuat kegiatan untuk merayakan MILAD skolah mereka.
Rizki sebagai ketos mengumpulkan para anggota untuk mengadakan rapat.
Rizki : .........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kira kira apa yh yg akan dilakukan rizky sebagai ketos untuk melaksanakn tugas dari sekolah.ikuti terus yha.
#komen_bawel
#jangan_lupa ☆☆ nya yh
#next_or_stop😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️
KurzgeschichtenCerita ini hanya fiktif belaka dan tak bermaksud menyinggung siapapun. Buat yg kepo cuss baca aja dan jangan lupa vote and coment. Hargai kerja keras author!!!!!!!!