Bab. 14

1.8K 129 10
                                    

Hay hay author balik lagi nih.maaf ya baru bisa next sekarang.semoga masih uka ama ceritanya ya.
Happy reading para readers
.
.
.
.
.
.
.




Lesty dan Rizky kini sudah tak bergabung dg teman2nya di group dan mereka memilih cht pribadi,saat lesty melihat ada pesan dari rizky ia langsung membalasnya.

😘RIZKY😇

Sayang

Iyha knpa sayang

ngga knpa2
aq cma kamgen aja sama kamu

Masak tadi abis ketemu
Udah kangen aja sih

Ya ngga tau sayang

Kok ngga tau

Y pokoknya ngga tau
Emm sayang aku mau ngomong

Ngomong?
Apaan

I love you sayang

Love you too

Oh iyha besok aku sama temen2 mau bilang ke kepsek tentang rara ama shalsa

Iyha aku tau kok sayang
Semoga sukses ya

Amiin mkasih ya sayang

Iya sayang

Yaudah kamu tidur gih udah malem nih soalnya

Iyha ini aku jg mau tidur

Mimpi indah sayang

Mkasih

😘😘😘

Hmmm

Jangan blushing ya sayang.

Iihh siapa yg blushing

Ya kamu

Ngga ihh
Udah ah aku mau tidur bye

Bye jg sayang.

Kitty kini menyudahi chatingannya mereka memang bilang mau tidur tapi mereka blom bisa tidur skrang.

Lesty POV on
Ternyata kamu ngga seperti yg aku fikirin aku kira kamu tuh orangnya dingin,cuek,tegas,keras tapi ternyata kamu tuh lemah lembut banget truz romantis lagi paling bisa bikin aku blushing.semoga kita memang berjodoh ky amiinn.
Aahh knpa gue malah mikirin dia bukannya tidur tpi blakangan ini sejak aku jadian sama dia aku jadi lesbih sering memikirkannya.apakah kamu juga seperti itu ky atau mungkin hanya aku yg merasakannya.
Udah ah dari pada aku mikirin dia mending aku tidur sekarang lagian besok jg harus bangun pagi.
Lesty POV off

Rizky POV on
Aku sungguh beruntung bisa memiliki kamu sayang,kamu tuh baik,cantik,meskipun cerewet tapi aku tetep akan selalu cinta sama kamu sampai kapan pun itu.
Aku selalu berdoa agar kita selalu bersama selamanya.
Aku akan selalu berusaha membuat kamu bahagia sayang karena cuma kamu yg telah mengembalikan keceriaanku yg sudah lama hilang.
Udah ah ini udah malem mending aku tidur aja meskipun fikiranku tak lepas dari lesty tapi aku berharap itu akan membawaku mimpi indah dengannya.
Rizky POV off

Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang