Acara dibuka dengan penampilan seluruh pengisi acara yaitu kitty , dhonia , rana , raga , selfi dkk. Dengan menyanyikan lagu LETS HAVE FUN TOGETHER Yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan kepsek lalu penampilan solo osis.#Percepat acara selesai
Ruang osis berada
Seluruh pengisi acara sedang berkumpul di ruabg osis dan mereka berbincang bincang.
Lesty :"huft akhirnya selesai juga yh acaranya meskipun gue capek tpi gpp lh" merasa lega.
Rizky :"iyh alhamdulillah ya acaranya lancar" bersyukur.
Randa :"iyh gue sneng bisa melaksanakn tugas ini" tersenyum tipis.
Semua kini tengah bercanda tawa sementara lesty kini tengah diam dn menahan sakit perutnya hingga dia tak tahan dn dia meminta izin kpd tman"nya.
Lesty :"eh gue izin ke toilet bentar yh" menahan sakit perutnya.
Selfi :"mau gie anterin les"
Lesty :"emm gk usah sel mkasih" lesty langsung berlari ke toilet .
Toilet berada
15 mnt lesty selesai dan saat ia ingin membuka pintu tetapi pintunya tidak bisa dibuka dan tiba tiba Lap.. Lampu padam yg semakin membuatnya panik lalu dia berusaha teriak.
Lesty :" aduh knp pintunya ga bisa dibuka sih lampunya tiba² mati lagi huuhh bikin gue tambah takut aja" dg nada pelan karena ketakutan.
Ruang osis berada
Shania :" emmm kk perasaan gue gk enak yha jangan² kk lesty kenapa napa lgi" Nada cemas.
Selfi :"gue juga ngerasa gtu san" sambung selfi
Shania :"yaudah mending kita susul kk aja"
Selfi :"yaudah yuk
Selfi dan shania kemudian menyusul lesty dan memang benar disana tidak ada cahaya dn mereka mendengar suara aneh yg itu adalh teriakan lesty yg sedikit pelan karena dia sudh terlalu capek dn kekurangan udara (memang di dlm toilet tidak banyak udara).
Lesty :"to..lo..ng to..lo..ngin gue sha..nia.. Selfi.." dengan nada lemas .
Shania :"loh kok disini gelap bgt sih pdhal kn tdi diruang osis ngga ada masalah tuh" heran
Selfi :"iyh yha" kemudian selfi mendengar suara aneh yg berasal dari dalam " eh shan lo dgr sesuatu ngga?".
Shania :"suara apaan sih sel lo jgn nakutin gue deh" merasa ketakutan
Selfi :"coba deh lo denger baik baik"
Lesty :"to..lo..ngin..gue...sha..nia..selfi.." semakin lemas
Shania :" eh iyh coba kita liat yuk"
Selfi :"ini lampunya di nyalain dulu fonk shan"
Shania :"eh iyha iyha .tpi dimana saklarnya"
Selfi :"itu kali yha . Coba dulu deh spa tau bner"
Dan setelah mereka menyalakan lampunya mereka langsung mencari sumber suara dan mereka menemukan kunci yg masih menancap di pintu tpi dibagian luar.
Shania :"loh kok kuncinya di luar sih dan kayaknya suara tdi dari sini yaudah aku buka aja yh siapa tau orang tdi emng di dalam toilet ini"
Dan betapa terkejutnya ketika mereka melihat..................
Liat apa yh kira kira shania sama selfi.
Dan bagaimana nasib lesty.
Apa yg akan terjadi selanjutnya.
Ikuti terus yha jgn lupa ☆☆☆ dan comentnya yh.
Next or stop??????
KAMU SEDANG MEMBACA
Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️
Historia CortaCerita ini hanya fiktif belaka dan tak bermaksud menyinggung siapapun. Buat yg kepo cuss baca aja dan jangan lupa vote and coment. Hargai kerja keras author!!!!!!!!