Bab 4

2.2K 132 2
                                    

Rizky : mengumpulkan para anggota osis

Setelah semua sudah berkumpul rizky sbg ketos langsung mengatakan apa tujuan nya mengumpulkan para anggota disini dan meminta pendapatnya.

Rizky :"Disini saya sebagai ketos ingin menyampaikan bahwa minggu depan adalah hari ultah SMA kita dan guru meminta saya untuk mengadakan suatu kegiatan dn tentunya saya jg akn meminta pendapat kalian".

Lesty :"hmmm apa yha kira² kegiatan yg cocok buat ngerayain ultah SMA kita". Dengan menunjuk jidatnya.

Shania :"aaa gmna klo kita bikin lomba aja pasti seru deh".

Ridho :"lomba apa yh kira²  ?".

Rizky :"emng sih klo kita ngadain lomba tuh seru . Tpi kita ngga punya banyak waktu buat nyiapin lombanya blom nanti kita bikin hadiah buat pemenang".

Shania :" iyh jg sih trus apa donk?".

Lesty :"aaah gue punya ide,gmna klo kita bikin pensi aja gmna kn itu kita cma nyiapin pengisi acara doank dn gua kira sih seminggu itu cukup kok".

Randa :"gmna ki lo stuju ngga klo kita semua sih stuju² aja sih ya ngga, tpi kputusan ttep ada dtangan loh".

Rizky :"yaudah oke gue stuju" terseyum tipis.

All :"kita mau isi apaan nih pensinya"

Nabila :"drama aja gmna?"

Selfi :" tpi klo drama kn kita harus hafalin dialognya emng seminggu cukup apa ?"

Fildan :"klo kita bikin konser aja gmna?"

Lesty :"iyh tuh kn klo masalah nyanyi kita kn udh biasa jdi cma butuh latian lebih aja"

Rizky :" ide bagus . Brarti spakat yh kita bikin konser ". Tersenyum lega.


#skip

Hari ini adalah ltihan terakhir untuk para pengisi pensi karena nanti malam pensi akan ditampilkan . Dan skrang semua sdng sibuk latihan . Kali ini mereka ltihan dengan sungguh" karena mereka takut acara akn membosankan jika mereka tidak menampilkan yg maximal.

#Percepat malam hari

Acara dibuka dengan penampilan...........




.
.
.
.
.
.
.
.
Penampilan siapa yh kira kiraalakh
Kitty
Dhonia
Raga
Selfil
Rana
Atau semuanya
.
Ikuti terus Yha
.
.

#koment bawel
#next or stop.
#soorry for typo
#makin kesini makin geje gpp lh. Masih blajar soalnya.

Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang