Bab 9

1.7K 130 1
                                    


Lesty😇😇

Hay Les😊
Lo lgi apa skrang.
✅✅

Hay jga ki
Gue lagi mau tidur nih
Trs ngga sgja aja buka HP.
Tumben lo chat gue?

Hmm gpp les
Gue cma pengen chat lo aja.
✅✅

Loh kok gtu knpa.

Emm gmna yha
Gue mau ngomong
Tpi takut ngga enak aja.
✅✅

Mau ngomong apa sih?
Ngomong aja kali .

Sebenernya tuh guee...
✅✅

Sebenarnya apa ki.

Gue mau nanya kabar lo
Skrang gmna keadaan lo?
✅✅

Ya ampun cuma itu
Knp ngga enak segala sih ki.
Gue udah ngga pa pa kok.

Owh bagus deh klo gtu.
✅✅

Eh iyha
Gue mau bilang mkasih
Sama lo.

Mkasih?
Buat apa.
✅✅

Iyha mkasih
Karena
Lo tdi udah mau ngangkat gue
Pasti gue berat yha?🙇

Owh iyha sama"
Ngga ko lo biasa aja
😀😀
✅✅

Ya intinya mkasih

Iyha lo tenang aja
✅✅

Oke😊

😇😍
✅✅

Kok emotnya gtu sih😂😂

Yha gpp lah
✅✅

Yha tpi kn gimna gtu.

Gimna sih emng nya
✅✅

Udah ahh ki gue ngantuk
Gue mau tidur dlu yha

Happy a nice dream yh
✅✅

Iyha lo juga yha
😊😊

Iyha😘
Jangan blushing yha les.
✅✅

Iihh lo tuh apaan sih ki
Udah yha.

Kini kitty menyudahi chatnya karena lesty sudah mengantuk tpi disisi lain kini rizky masih blum tenang dia masih tudah bisa tidur.entah knp hari ini dia bahagia tak terhingga sampai membuatnya menjadi gila .

Rizky :"tpi klo diliat liat si lesty cantik jga sih apalagi dia juga baik yha walaupun dia agak cerewet tpi itu yg bikin aq kangen terus sama dia. Aarrrhhh mendingan gue tidur skrang dan semoga karena tdi dia ngucapin happy nice dream ke gue moga aja gue mimpi dia"


#skip

Pagi Hari kini masih terlihat sosok gadis mungil yg yg masih menikmati mimpi indahnya hingga ketika sang mama membangunkannya.

Mama Erie :"dek ayo bangun ini udah siang lo ntar kmu telat lo skolahnya" sambil menarik selimutnya.

Lesty :"bentar lagi yha mah dd masih ngantuk bgt nih".

Mama Erie :"pasti kmaren kmu tidurnya larut yha. Kn mama udah bilang klo abis makan malam tuh lanhsung tidur jgn main HP mulu".

Lesty :" ya ampun ma iyha² nih dede bangun. Mama tuh masih pagi jg udah ceramah aja".

Mama Erie :"salah sendiri siapa suruh susah bangun".

Lesty :"ngga ada yg nyuruh kok mah itu kemauan dd sendiri". Sambil lari ke kamar mandi.

Mama Erie :"huuhh becanda kamu itu yg  selalu bikin mama ngga jadi marah sama kmu".

#skip

Selesai mandi lesty langsung kebawah menjruni satu demi satu anak tangga dan menuju ruang makan.

Lesty :"pagi mah pah"

Papa Reza :"pagi kesayangan papa"

Mama Erie :"yaudah tuh cpet kmu srapan"

Lesty :"iyha iyha mah"

Papa Reza :"oh iyha sayang hari ini papa ngga bisa anterin kmu yha soalnya papa buru buru ada meeting penting jadi kmu naik taxi aja yha"

Lesty :"hah klo nyari taxi jam segini tuh susah pah trus nanti klo qw telat gmna".

Mama Erie :"salah sendiri tdi d suruh cpet bangun susah yha itu resiko kmu lah dek"

Papa Reza :"yaudah papa berangkat dulu yha mah dek".

Mama Erie :"iyha papa hati hati yha"

Papa Reza :"iyha"

Lesty :"loh pah trus dde gmna donk"

Mama Erie :"makanya klo dibangunin tuh cpet bangun jgn malah sebentar lagi yah ma inilah itulah."

Lesty :"mama tuh dde lagi bingung ini mama malah bikin tambah bingung. Mendingan skrang mama bantuin dde mikir gmna caranya dd biar ngga telat"

Mama Erie :"kmu bareng knpa ngga bareng shania aja de?"

Lesty :"shania mah jam segini udah ada dikelas dia kn berangkatnya pagi bgt ma"

Mama Erie :"yaudah klo gtu kmu terpaksa naik angkot dek"

Lesty :"loh kok naik angkot sih mah. Enggak ah dd ngga mau"

Mama Erie :"terus. Kan mobil kita yg disini cuma 2 yg satunya dipake papa kmu yg satunya masih d bengkel".


Tiba tiba handphone lesty berbunyi
Deerrdd...deerrdd (anggap aja itu suaranya yha) kemudian lesty melihatnya dan ternyata itu dari.......



#bersambung.......


Dari siapa yha guys kira kira
Dan apakah lesty bisa berangkat ke sekolah tepat waktu tpi naik apa yha
Apakah angkot,taxi atau apa ya.
Makanya ikuti terus yha.
Follow Ig aq di @lanura16_
Jangan lupa ☆☆☆ dan coment .
.
.
.
.
.
.
.
Sampei ketemu di bab selanjutnya ya😊😊



Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang