Hay hay para readers author balik lagi nih. Maaf yha baru bisa next soalnya skrang authornya lgi sibuk bgt tpi alhamdulillah masih bisa next buat kalian. Yaudah cuusss langsung lanjut aja yukk.
.
.
.
.
.
.
Happy readingAkhirnya stelah selesai membicarakan rencananya mereka pun pulang kerumah masing" semua anak cewek ikut di mobil selfi dan lesty pun kembali diantar rizky karena papanya ngga bisa jemput.
#
S
K
I
PPagi Hari
Home Lesty
Mama Erie :"dd ayoo bangun katanya mau ke bukit sama tmen2 kmu ini udah jam 7 lebih lo de".
Lesty :"hah jam 7 lebih(kaget),knpa baru bangunin skrang sih ma" ucapnya sambil pergi ke kamar mandi.
Mama Erie :"malah nyalahin mama orang dia yg susah bangun juga"
Setelah lesty selesai mandi ia langsung mempercantik dirinya dg beberapa olesan make up.
Lesty :"emm gue hari ini harus tampil cantik pokoknya , emm tpi knpa kok gue jadi kyak gini sih pdhal kan gue ngga terlalu suka dandan tpi gpp lah sekali2"
Setelah 30 menit berdandan akhirnya selesai lesty terlihat sangat cantik dengan pakaian jaket berwarna pink dan topi pink pastinya.lalu ia segera turun untuk sarapan terlebih dulu.
Lesty :"emm mah temen2 belom pada dateng kan?"
Mam Erie :"blom kok kmu tenang aja (mamanya yg dari tadi menunduk pun ketika melihat lesty terkejut karena hari ini lesty terlihat sangat cantik) ya ampun deini kamu?"
Lesty :"ya iya lah siapa lagi"
Mama Erie :"kamu cantik banget de hari ini mama sampe pangling de liat kmu"
Lesty :"ahh mama bisa aja deh"
Mama Erie :"tpi bner lo de kmu beda banget ya ngga pa?"
Papa Reza :"loh ma ini siapa ya kok kyak bidadari gtu sih (memeluk kesayangannya)
Lesty :"iihh mama papa udah donk jangan bikin dede terbang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️
Cerita PendekCerita ini hanya fiktif belaka dan tak bermaksud menyinggung siapapun. Buat yg kepo cuss baca aja dan jangan lupa vote and coment. Hargai kerja keras author!!!!!!!!