Lesty :"iiihhh knpa gue jdi mikirin dia terus sih.ngga ngga mungkin gue suka ama dia.tpi knpa gue ngga bisa berenti mikirin dia"terlalu memikirkan rizky membuatnya tak sadar ada seseorang yg sedang mengetuk pintu.
.... : tok..tok..tok.. (Anggap saja itu suara ketukannya).
Lesty :masih belum mendengarnya
Dan akhirnya orang tersebut langsung masuk karena geram dg lesty yg tidak segera membukakan pintu.
.... :"dek kmu dari tadi ngapain aja sih sampai mama ngetuk pintu pun kmu ngga denger. (ya ternyata org itu adalah mama lesty yaitu erie suzan).
Lesty masih belum merespon hingga mamahnya pun menepuk pundaknya ia baru tersadar dari lamunan rizky.
Lesty :"ya ampun mama bikin dd kaget aja knpa sih ma?"
Mama Erie :"lagian kmu juga mama ketok pintu kmu ngga denger mama panggil kmu ngga nyaut kamu.seharunya mama yg tanya kamu knp?lagi mikirin apa kamu?mikirin cowok yha?" goda mama erie membuat pipi lesty seketika merah .
Lesty :"iihh mama tuh apaan sih. Ya ngga mungkin lah aq mikirin cowok orang aku aja ngga punya cowok kok mah"
Mama Erie :"masak sih anak mama yg cantik ini ngga punya cowok"
Lesty :"emang bner kok.udah ma knp jadi bahas cowok sih. Oh yha mama kesini mau apa?"
Mama Erie :"oh yha mama lupa.sebenarnya tuh mama kesini mau kasih tau makan malam udah siap jdi kmu cpet turun gih"
Sambil mengelus rambut lesty.Lesty :"iyha mama duluan aja ntar aku nyusul"
"Hmm daripada gue mikirin tuh cowok mendingan gue turun kebawah makan pasti semua orang jg udah nungguin gue" kata lesty sambil berjalan menuju keluar kamar.
#skip
Lesty menuruni satu persatu anak tangga dan memang benar semua sedang menunggunya.karena lesty anak tunggal jdi wajar jika mama papanya selalu memanjakan dia dan semua tidak bisa makan sebelum lesty makan .Lesty :"mah pah knp kalian masih diem aja emang kalian ngga mau makan"
Papa Reza :"papa ngga akan bisa menelan makanan papa sebelum kamu makan sayang"
Lesty :"owh jadi kalian nungguin dede.maaf yha dede udah bikin kalian nunggu lama"
Mama Erie :"ngga pa pa sayang yaudah skrang kmu cpet duduk trus lanhsung makan yha"
Lesty :"iyha mah"
#skip
Selesai makn semua langsung menuju kamar masing".Author POV
Berbeda dengan lesty yg selalu dimanja dg kasih sayang dan kekayaan. Rizky memang anak dari pengusaha sukses tpi karena kedua orang tuanya yg selalu sibuk kerja ia tdak jarang hanya makan berdua dengan adiknya saja dan hari ini pun mereka makan berdua lagi.
Seperti halnya lesty yg sedang memikirkanya rizky kini rizky pun lebih sering memikirkan nya bahkan saat sedang makn pun ia tidak bisa melupakan seorang lesty.Ridho :"bang besok gue berangkat bareng sama lo yha soalnya tdi mobil gue mogok trus skrang masih fi bengkel"
Rizky tidak menyaut sepatah kata pun dan masih tetap dalam lamunanya.hingga ridho melambaikan tangannya di depan mukanya.
Ridho :"bang woi bang sadar bang"
Rizky :"eh iyah knpa do.lo tadi bilang apa??"
Ridho :"tuh kan lo ngga denger."
Rizky :"makanya itu gue nanya do"
Ridho :"jadi besok gue berangkat sama lo yha soalnya mobil gue lagi ada di engkel kemaren mogok".
Rizky :"oh iyha iyha"
#skip
Selesai makan kidho kembali menuju kamar masing" untuk beristirahat.Rizky :"hmm knpa yha akhir akhir ini tuh gue jdi susah tidur trus lebih sering kepikiran sama tuh cewek. Dan knp gue tuh jdi khawatir pula sama dia apa gue chat dia aja yha tpi ntar klo dia nanya knpa gue mesti jawab apa.yha kali gue jawab kangen pasti dia ke Ge eR an nanti tpi gue jg ngga bisa nahan ini semua. Bodo lah gue chat aja dia".
LESTY 😇😇
.......
Bersambung.......
Kira kira rizky mau chat lesty apa yha .
Makanya ikuti terus yha .
Folow akun author yha.
Jangan lupa coment bawel.
.
.
.
.
.
.
NEXT OR STOP??!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️
Short StoryCerita ini hanya fiktif belaka dan tak bermaksud menyinggung siapapun. Buat yg kepo cuss baca aja dan jangan lupa vote and coment. Hargai kerja keras author!!!!!!!!