Bab 7

1.9K 144 3
                                    


Rizky :"jangan jangan apa hah lo tu apaan sih fil"

Fildan :"santai aja bro gue kn cuma nebak dan klo lo marah kn berarti bner" menggoda rizky

Rizky :"udah lah mana mungkin aq suka ama tuh cewek kalian jgn ngaco deh"

Randa :"bneran lo gak suka sama dia awas yh klo bneran cinta dan apalagi sampek pacaran lo harus traktir sampai kita puas yh brow"

Rizky :"udahlah knp sih malah bahas dia"

Ridho :"ciee kok abang skrang panggilnya dia"

#skip
Setelah mereka selesai membersihkan aula mereka pulang kerumah masing" dan kini hanya tinggal seorang gadis mungil yg sedang menunggu jemputan.

Lesty :"aduh supir qw kmna sih kok ngga dateng dateng mana skrang udah malem bgt lagi.klo nyari taxi jm segini pasti jg udh ngga ada.trus aq pulangnya gmna donk. Kesal.

Rizky yg ingin pulang tak sengaja melihat lesty di pintu gerbang sekolah dan dia pun berhenti di depan gadis mungil tersebut.

Rizky :"eh les lo ngapain disini.lo mau nginep disini apa. Sambil tertawa.

Lesty :" apaan sih lo ngga lucu tau.lagian siapa juga yg mau nginep.gue tuh lgi nunggu supir gue jemput eh tpi supirnya ngga dateng".

Rizky :"owh.klo gue anterin gmna lo mau ngga???" .

Lesty :"ogah ah ntar orang liatin kita apaan lagi"

Rizky :"beneran ngga mau.ngga takut disini sendiri ntar klo ditemenin hantu skolah ini gmna mau kamu hah"

Lesty :"iihh kamu apaan sih jgn nakut nakutin deh"

Rizky :"yaudah gue tanya sekali lagi nih lo mau ngga gue anterin pulang daripada lo disini nungguin supir.supir lo aja blom tentu dateng jg."

Lesty :"yaudah iyha gue mau.tpi gue duduk d belakang yha??.."

Rizky :"enak aja lo kira gue supir lo apa.ngga ada ngga ada lo duduk didepan atau gue tinggalin lo disini sendiri"

Lesty :"iyha iyha.beraninya ngancem mulu" dengan suara lirih namun masih terdengar.

Rizky :"yaudah cpet masuk"

Lesty :"iyhaaaa"

Rizky POV

Kmna skrang jantung gue deg deg an ngga karuan yha pas lagi dket ama dia trus knp tdi pas dia pingsan gue khawatir bgt dan skrang gue jdi pengen ada disamping dia . Apa jangan jangan.. Ah lo ngga mungkin lah ki suka ama dia lo kn ngga suka ama cewek. Tpi knp jantung gue makin ngga karuan . Apa ini yg dinamakan cinta tapi apa cuman aq yg ngerasain ini apakah dia ngga. Tapi aq ngga pernah melihat tatapan yg berbeda dari dia.aarrhhh gue ngga boleh terus mikirin ini! Bisa bisa gue ngga fokus nyetir.suasana sangat hening hingga sampai rumahnya pun hanya ada keheningan.saat dia turun dan mengucapkan terimakasih padaku ngga tau knp jantungku ser seran dan aku terus memandanginya sampai dia masuk kedalam lalu aq kembali menjalankan mobilku.

Author POV
Kini lesty jg merasakan hal yg berbeda saat berada disamping rizky dan mungkin ia skrang jg sudah menyimpan sedikit rasa pada rizky karena akhir akhir ini sikap rizky yg mulai perhatian padanya dan membuat lesty selalu memikirkan hal itu.

Lesty :..........





Apakah kini lesty mulai merasakan hal yg sama seperti rizky atau tetap sama seperti biasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maknya ikuti terus ceritanya jangan lupa coment dan yg paling author tunggu ☆☆☆ nya yh
Sampai ketemu di Bab selanjutnya yh guys.

NEXT OR STOP???!!


Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang