Bab. 13

1.8K 151 15
                                    

Hay Hay author dateng lagi nihh. Maaf ya nextnya lama.semoga masih suka ya.
Happy reading para readers kesayangan
.
.
.
.
.
.
.
.

Lesty pun naik ke lantai atas dan ternyata dia menuju kekamar yg dulu selalu dua tempati karena sebenernya dulu keluarga lesty dan shania tinggal dg nenek tapi karena alasan pekerjaan mereka harus berpisah.lesty sungguh merasakan kenikmatan yg sudah ia nantikan dari tadi.lesty memilih tidur lagi karena jika dia belum pias tidur dia selalu mengantuk.

Lesty :"mending gue tidur aja disini,lagian klo emng mereka mau tinggalin gue y bodo amat"

🌼🌼🌼

Ruang Tamu berada
Diruang tamu sekarang tengah ramai candaan.shania pun mengantarkan minuman yg tadi dibuatnya.

Shania :"diminum dulu ya biar lebih fresh"

Ridho :"iyha shan mkasih ya"

Shania :"iyha dho,ayo donk semuanya diminum"

All :"iyha shan"

Semuanya kini tengah menikmati jus yg di suguhkan shania terkecuali rizky.
Dia sedang memikirkan lesty karena sedari tadi tak kelihatan setelah pergi bersama shania

Rizky :"emm shan lesty mana?"

Shania :"owh si lesty,tdi sih dia bilang mau ke atas tpi ngga tau mau ngpain"

Rizky :"owh di atas ya" jwb rizky dingin

Fildan :"lo knpa sih ky kok kyak khawatir gtu"

Ridho :"alah si abang ma paling jg lgi mikirin lesty sekarang"

Rafli :"si lesty kn di atas ky dia ngga pergi kok"

Ega :"udah2 jangan pada nge goda rizky kasian tau"

Shania :"iyha,tapi kok si lesty ngga turun2 ya,gue juga khawatir nih jadinya"

Selfi :"dari pada kita penasaran..."

Ega,nabila,shania,selfi :"mending kita liat" ucapnya kompak

Selfi :"yaudah yok"

Skip dilantai atas

Nabila :"kita cari kmna nih si lesty?"

Shania :"aaa gue tau,mending kita ke kamar lama lesty aja"

Selfi :"yaudah ayo"

Dan setelah sampai mereka lamgsung masuk karena pintu tidak dikunci.mereka pun merasa kesal dengan lesty yg baru bangun tpi skrang tidur lagi.

Selfi :"lesty" teriakan selfi yg terdengar oleh para cowok dan para cowok langsung naik ke atas.

Rizky :"lesty,lesty knpa sel?"

Selfi :"tuh kmu liat aja sendiri"

Ridho :"ya ampun lesty"

Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang