Dan betapa terkejutnya ketika mereka melihat sahabatnya lesty yg sudah lemas tak berdaya dibalik pintu.Dan mereka langsung memanggil teman" untuk menolong lesty.Shania :"yaampun kk lesty kk knpa" meneteskan air mata.
Selfi :"yaudah kmu disini ya jagain lesty gue mau panggil tmen² buat ngangkat lesty". panik dan langsung berlari memanggil teman"nya.
#Ruang osis berada
Semua yg melihat selfi panik pun bertanya".
Rizky :"lo knp sel???."
Randa :"iyh kok lo lari² ada apa sih??.."
Selfi :"udah tanya nya nanti aja mendingan skrng kalian bantuin gue bawa lesty ke uks cepet".
Nabila :"emang si lesty knpa sel??"
Selfi :"udah gue bilang tanyanya nanti aja. Skrang kalian ikut gue ke toilet. Cepetan donk kalian tu ngga kasian apa sama lesty" sambil agak maki"karena sebel sama temannya yg terus bertanya.
All :" yaudah yuk kita tolongin lesty"
#toilet berada
Rizky langsung menggendong lesty menuju uks dan segera memeriksanya karena ia jg termasuk anggota pmr jdi dia agak mengerti tntng hal sperti itu.
#uks berada
Rizky langsung memeriksa lesty dan segera mengambil minyak kayu putih karena sedari tadi lesty pingsan dan belum sadarkan diri jg.dan sementara yg lain setia menunggu lesty
Shania :"ya ampun kk sebenarnya apa sih yg bikin kk kyak gini" sedih melihat kakak sepupunya lemah .
Selfi :"iyh gue masih penasaran sama kejadian ini karena semua ini tdk pernah terjadi sebelumnya dan pasti ini sudah direncanakan" memikirkan sesuatu . "Aku ngga akan diem aja liat sahabat gue kyak gini gue akan cari penyebabnya" berkata dalam hati.
Ega :"eh sel selfi lo knpa bengong" menepuk pundak selfi yg sedari tadi terdiam melamun.
Selfi :"eh knp ga??" tersadar dari lamunanya karena ditepuk ega.
Ega :" lo knp bengong dari tadi"
Selfi :" eng engak papa kok ga" terbata bata sambil tersenyum.
20 mnt kemudian lesty siuman dan teman"nya pun langsung bertanya" penyebab kejadian ini.
Shania :"eh kakak udah sadar??."
Lesty :tersenyum tipis
Selfi :"eh les gmna keadaan lo skrang"
Lesty :" hmmm gue gpp kok kalian ngga udah kawatir"
Rizky yg baru sja datang langsung menghampiri lesty.
Rizky :"eh les gimna keadaan lo? Apa ada yg sakit? Emm atau pusing? Atau gimna gtu lo bilang donk sama gue.
Lesty:"klo nanya satu² donk kn gue jdi bingung jawabnya. Tpi gue gpp kok" tersenyum dan memperlihatkan gingsulnya yg membuat jantung rizky berdetak tak karuan.
Teman" rizky pun langsung ternganga melihat sikap rizky yg berubah perhatian sama cewek pdhl sebernarnya sifatnya sgt dingin.
Rafli :"eh nda itu si rizky kesambet apaan yh kok dia jdi sok perhatian gtu sama cewek" merasa heran.
Randa :"iya soalnya dia tuh pling ngga suka ama cewek bahkan banyak loh cewek² cantik yg dia tolak" sambung randa.
Fildan :"iyha apa jangan jangan??"
Rizky :.............
Rizky knp yh kok sikap dia beda bgt sama lesty apakah udah mulai ada benih" cinta dihatinya dan bagaimana dg lesty apakah dia jg merasakanya atau tidak.
Ikuti terusnya ceritanya dan jangan lupa follow akun aq.
Aku tunggu ☆☆☆ nya yh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Next_or_stop??????!!!!
Komen bawel yha!!??
KAMU SEDANG MEMBACA
Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️
ContoCerita ini hanya fiktif belaka dan tak bermaksud menyinggung siapapun. Buat yg kepo cuss baca aja dan jangan lupa vote and coment. Hargai kerja keras author!!!!!!!!