Bab. 25

1.4K 117 21
                                    

Rizzy pun pergi meninggalkan lesty namun tiba2 rizzy mendapat telpon dari seseorang, rizzy pun segera mengangkatnya

Via telpon

"halo" rizzy

" . . . . . "

"hah lesty ngga ada dirumah" rizzy

" . . . . . "

"tadi waktu joging aku ngga sengaja ketemu sama lesty" rizzy

" . . . . . "

"tadi aku ketemu dia ditaman dket danau" rizzy

" . . . . . "

"oke aku tunggu kmu yha" rizzy

" . . . . . "

Via telpon off

Orang yg tadi telvonan sama rizzy pun sudah datang dan dia adalah shania juga ma pa lesty.
Rizzy pun segera menunjukkan tempat dimana ia tadi bertemu dengan lesty namun hasilnya nihil lesty sudah tak ada disana lagi. Lalu kemana lagi lesty.

"loh kok ngga ada riz, kmu tdi bneran ktemu disini kan" shania

"iyha san tdi lesty ada disini tpi ngga tau sekarang dia pergi kemana" rizzy

"aduh lesty lo kmna lagi sih" shania

Ternyata lesty mendengar pembicaraan rizzy dg shania jadi ia langsung pergi saat ia tau shania akan datang.
Lesty pergi kesebuah tempat yg dulu sering ia kunjungi bersama rizky.
Lesty masih dduk termenung sendirian.

Back to shania and mapa lesty ya

Shania dan mapa lesty berusaha mencari kemana2 namun hasilnya tetap sama mereka tak menemukan lesty.
Shania mencoba menelvon rizky dan kebetulan rizky menjawab telvon dari shania.

Via telpon antara shania dan rizky

"hallo ky"

"iyha knpa shan tumben lo telvon gue, oh iyha gue punya kabar bagus nih"

"udah nanti aja kasih kabarny sekarang gue mau kasih tau soal lesty"

"lesty? Lesty knpa shan"

"lesty kabur dari rumah"

"hah kok bisa sih, emang dia knpa sih shan"

"lesty kyak frustasi karena perjodohan yg semakin dekat, bahkan dia semalaman menangis, dan sebenarnya tdi pagi aku lihat dia masih tidur tapi waktu aku liat lagi dia udah ngga ada dan sampe sekarang"

"ya ampun, trus sekarang gmna shan lo ada dimana"

"gue lagi nyariin lesty sama om tante, oh iyha kabar baik lo apa"

"gue udah sampe di indo sekarang shan dan ini gue sama idho mau kerumah ehh lo nelpon"

"lo bneran udah di indo, lo ngga bohong kan"

"ngga lah shan ngapain gue bohong"

"gue minta tolong banget sama lo ky klo bisa lo ikut nyari lesty yha dan siapa tau nanti klo lo bisa nemuin lesty papa lesty bakal ngerestuin hubungan kalian"

"oke shan gue akan coba cari lesty"

"yaudah ya ky gue minta tolong temuin lesty"

"insya allah shan lo doain aja"

"iyha"

Via telpon off

Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang