Bab. 32

1.2K 102 21
                                    

Tiba2 arka menangis yha mungkin karena dia lapar. Lesty pun mencoba berjalan kearahnya tpi tibaw lesty terjatuh karena lesty belum terlalu kuat untuk berdiri.
Rizky pun langsung sigap membawa lesty ke ranjang.

"hati2 donk sayang,,,,mau kmna sih" rizky

"mau ambil arka aa dia nangis mungkin dia laper,,,,klo boleh dde minta tolong bawa arka kesini aa kasian dia nagis terus dari tadi" lesty

"maaf de bukannya aa iky mau kmu jatoh tapi...." rizky

"aku mohon aa,,,,okey klo aa iky ngga mau nerima terserah tapi jgn pernah sakitin dia aa" lesty

Akhirnya rizky menuju ke box arka namun tiba2 arsya ikut menangis dan pasti rizky akan mengutamakan arsya putri kesayangannya dan ia pun meninggalkan arka di box nya dlm keadaan yg masih menangis.

"uuu sayangnya daddy laper yha mimi dulu yha sayang" ucapnya memberikan arsya pda lesty

Lesty pun memberi asi pada arsya dan setelah arsya tertidur lagi ia memberikan arsya pada rizky agar dia bisa memberi asi juga pada arka.

"nih aa taroh di boxnya"ucpnya lalu berdiri dan ditahan rizky

"eeitts mau kmna lagi sih" rizky

"mau kasih arka asi aa kasian dari pagi blom minum asi" lesty

"udh ngga usah biar aa ambilin dia" ucp rizky

"mkasih aa" lesty

"semuanya cuma demi kamu biar kmu ngga capek" rizky

Akhirnya kini arsya dan arka sudah mendapat asi yg cukup dan mereka tertidur pulas.

P
E
R
C
E
P
A
T

Kini arsa dan arka sudah berusia 6 bulan dan itu artinya tidak hanya asi yg masuk tpi juga makanan.
Hari2 rizky sama dan tak ada yg berubah ia masih blom bisa menerima arka,,,,bahkan hanya arsya yg dibelikan mainan namun saat rizky tak dirumah arsya dan arka biasa main bersama dg mainan arsya karena lesty tak tega melihat arka yg tak pernah dapat kasih sayang daddynya.

"de aa berangkat dulu yha" ucapnya mencium kening lesty

"iyha aa hati2 yha,,,,oh iyha aa sama nitip tolong beliin bubur baby yg biasanya ya" lesty

"oke sayang" rizky

"sayang daddy kerja dulu ya biar bisa beliin kmu mainan oke" ucapnya menciumi pipi gembul arsya putri kesayangannya lalu ia keluar kamar.

lesty hanya bisa menangis melihat semua itu dan kini ia selalu bersikap lebih pada arka,,,,ia harus bisa jadi mommy juga daddy untuk arka.

"kasian kmu sayang bahkan dady kmu ngga pernah panggil kmu" ucp lesty mencium pipi arka

Setiap hari lesty tak sendiri mengurus anak2nya karena terkadang bi inah juga ikut membantunya mengurus arsya dan arka.

Untuk sekarang mungkin lesty belum bisa kembali bekerja karena tak mungkin jika ia harus menyuruh bi inah untuk mengurus 2 anaknya sendirian,,,mungkin jika ia rasa anaknya sudah lebih besar.

Seperti biasa lesty selalu menyuapi arsa dan arka secara bergantian dg makanan yg berbeda karena arka dan arsya memiliki perbedaan dlm makan,,,,ya arsya suka bubur dg rasa pisang sedangkn arka suk bubur dg rasa ubi ungu.

lalu mereka berdua main dikamar,,,,kitty memang tak memberikan kamar sendiri untuk arsa dan arka karena agar lebih gampang ngawasi klo satu kamar sama kitty toh kamar kitty juga luas.

Saat lesty sedang bermain dikamar tiba2 mama rizky datang bersama aulia dan membawa sebuah paper bag(ceritanya aulia udah nikah 1 bulan yg lalu).

"hay sayangnya oma gmna kabarnya" menggendong arsya.

Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang