Bab 10

1.8K 143 5
                                    

Hai hai para readers moga masih suka yha ama cerita.Alhamdulillah moodnya author udah balik lgi jdi bisa next deh.cuss deh langsung aja.
Happy Reading 💞
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tiba tiba handphone lesty berbunyi
Deerrdd...deerrdd (anggap aja itu suaranya yha) kemudian lesty melihatnya dan ternyata itu dari rizky.kmudian ia mengangkatnya.


Via Telpon

"hallo les lo skrang ada dimna udah ada d skolah atau masih dirumah" Rizky

"emh gue msih dirumah nih gue lgi bingung" lesty

"bingung knpa les" rizky

"gue bingung mau brngkat naik apa soalnya tdi papa gue udah brangkat duluan karena ada meeting trus gue jg ngga mau klo naik angkot" lesty

"hhmmm gmna klo lo bareng gue aja mumpung gue skrang jg lgi mau brangkat kn searah tuh jdi sekalian. Itu jg sih klo kmu mau" rizky

"ntar aq jdi ngrepotin kmu lgi" lesty

"ngga kok gue malah sneng klo bisa bantuin" rizky

"yaudah deh terserah kmu aja" lesty

"oke tunngu yha otw " rizky

"iyha" lesty

Tak butuh waktu lama untuk seirang rizky menuju ke rumah lesty dan akhirnya rizkypun sampai dan melihat lesty yg sudah menunggu didepan rumahnya.

Rizky :"sorry yha klo lo nunggu nya kelamaan"

Lesty :"ngga kok gue jg baru keluar"

Rizky :"yaudah kamu cpet naik. Bisa naik motor kn? Gue bawa motor soalnya mobil gue tdi dibawa sama idho gpp kan"

Lesty :"iyha gpp kok yg penting ngga naik angkot aja aq mah"

Rizky :"yaudah yok brangkat ntar keburu telat"

Lesty :"iyha udah ayok"

Rizky :"pegangan yha. Gue takut lo jatuh soalnya"

Lesty :(seketika pipinya memerah, blushing mungkin)

S
K
I
P

Setelah mereka sampai disekolah semua siswa melihat mereka tidak biasa bagaimana tidak? Mereka sangat tau seirang rizky itu selalu cuek sama cewek tpi ini kebalikannya. Semua teman" rizky dan teman" lesty sangat bahagia melihat mereka berdua terkecuali rara. rara yg melihat hal itupun langsung pergi karena rara sangat tdk suka dg orang yg dekat dengan rizky.meskipun rara bukan siapa" rizky.

Rara :"rese banget sih tuh anak beraninya dia deketin pacar gue"

Shalsa :"iyha tuh mentang2 dia wakil osis seenaknya bgt di deketin si rizky"

Rara :"pokoknya gue ngga terima gue bakal bikin hidup dia ngga tenang"

Shalsa :"iyha tuh bner banget"

Rara :"eh say gue ada cara,sini gue bisikin bla bla bla (masih bingung mau kasih rencana apa) "

Shalsa :"ide bagus tu. Eh tpi gue takut gagal lgi kyak kmren. Yg rencana lo buat ngunci si lesti itu bukan bikin dia jauh ama rizky tpi skrang lo liat kn dia makin deket"

Rara :"udahlah berhasil atau ngga itu ma urusan belakangan"

Ternyata saat mereka sedang membicarakan rencana mereka ada seseorang yg mendengar pembicaraan mereka dan ia sudah merekamnya yg akan segera dia tunjukan kld rizki dan teman"nya

F L A S H B A C K ON

setelah kejadian lesti terkunci ditoilet selfi sudah berjanji akan menemukan pelaku dibalik semua ini dan ternyata selfi pun mulai mengawasi gerak gerik rara dan shalsa karena memang selfi yakin bahwa mereka yg melakukan karena cma mereka yg tidak suka dengan lesty. Selfi hanya perlu bukti untuk meyakinkan guru dan sekarang ia sudah menemukan bukti yg sangat jelas.

F L A S H B A C K OFF

lalu Selfi segera menuju ke ruang osis namun karena terburu ia tidak sengaja menyenggol pot kecil yg membuat rara dan shalsa merasakn ada yg mengikuti mereka dan selfi pun langsung berlari dan untung saja ngga ketahuan.

Selfi :"huftth untung aja gue ngga ketauan" ngos ngosan

Ega :"loh kmu knp sel??" membawa air mineral.

Selfi :"gue minta airnya donk?(mengambil air dari tangan ega)

Ega :"eh eh eh main ngambil aja"

Selfi :"sorry ga gue capek bgt"

Nabila :"emang lo abis ngapain sih sel??"

Selfi :"udah skrang lo panggil semua anggota osis ternasuk rizky ama lesty skrang!

Nabila :"gue tuh nanya. Tpi malah d suruh panggil osis aneh bgt sih lo sel"

Selfi :"udah ntar jg kmu tau sendiri kok yg penting skrang lo panggil aja mereka dulu"

Nabila :"iyha iyha,ga ayok ikut gue"

Nabila dan Ega pun pergi memanggil anggota osis.

Shania :"emang ada apaan ih sel tumben bgt lo nyuruh panggil osis biasanya kn lo pling ngga suka sama yg namanya osis"

Selfi :"iihhh lo ma sama aja kaya mereka nanya nanya terus. Udah nanti lo jg tau sendiri"

Setelah semua sudah berkumpul selfi pun langsung........




#bersambung.....

See you next time
Jangan lupa vote dan coment sebanyak banyaknya yha.

Bye

#NEXT OR STOP???!!!!



Purnama Kembalilah Padaku { END } ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang