6. Cemburunya Kim Taehyung (pt. 2)

3.4K 415 24
                                    


"Dia mantanku, Choi Soobin... "

Yea, bikin Taehyung menghela napas panjangnya sembari mengusap-usap wajahnya dengan kasar. Dia bingung setengah mati mau ngasih respon kayak apa ketika tahu ternyata pacarnya ada main belakang sama mantannya lagi. Parahnya tanpa sepengetahuan dia juga— sebel banget parah.

Taehyung habis itu diem aja, mulai ngerebahin badannya di sofa dan miringin ponselnya buat main game online aja.

Persetan sama semua kekacauan dihatinya sekarang. Pokoknya bodo amat, bodo amaaaaat!!!!

Yoora yang lihat sikap Taehyung itu pun langsung ikutan panik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoora yang lihat sikap Taehyung itu pun langsung ikutan panik. Ya emang Taehyung ini kadang cuek, dingin dan terkesan nggak peduli. Namun, nggak gitu juga bisa kali. Maksud Yoora tuh gini, jangan ada dusta diantara mereka, kalau ada apa-apa itu dibicarain, jangan malah di diemin. Meskipun Yoora sendiri kadang nggak ngaca sama apa yang udah dilakuin ke Taehyung selama ini.

"Tae?" panggil Yoora setelah beberapa menit bengong.

"Taehyung?!" ngerasa nggak ada respon, Yoora manggil lagi.

"Hm" Taehyungnya nyaut, giliran nyaut cuma dehem doang.

Sialan memang.

"Kamu cemburu?"

Yoora, please, bisa nggak polos-polos bego-nya di cancel dulu buat sarapan besok pagi?

Iya udah jelas Taehyung cemburu, kenapa masih ditanya? Diperjelas? Biar apa coba? Biar Taehyung tambah sebel doang yang ada.

"Nggak. Buat apa." guman Taehyung lirih, Yoora sama sekali nggak denger, dia terus inisiatif buat deketin Taehyung yang lagi rebahan di sofa— Yoora duduknya di lantai, sengaja deketin telinganya di wajah Taehyung biar pendengarannya lebih jelas.

"I-ihh nggak denger! Coba ngomong sekali lagi!"

Taehyung jelas terkejut terheran-heran karena sumpah ini Yoora deket banget sama wajahnya. Mana rambutnya wangi banget kan bikin sesuatu yang ada di dalam diri Taehyung pengen keluar.

"N-ngak. B-buat apa cemburu-cemburuan." Taehyung ngulangin omongannya lagi, tapi kali ini sedikit gugup sampai bikin dia nggak fokus main gamenya.

Yoora terus langsung natap mata Taehyung dalam-dalam. Yang di tatap jelas salting— buang pandangannya ke segala arah. Pokoknya jangan sampai mata mereka bertemu.

"Oh. Yaudah kalau nggak cemburu!" Yoora berdiri, balik ke tempat duduknya semula sambil manyun-manyun nggak jelas. Sebel banget ternyata Taehyung nggak peduli sama sekali tentang dia dan mantannya yang ketemuan malem-malem.

Taehyung akhirnya ngalah. Nurunin egonya dikit. Duduk manis lagi dan naruh ponselnya di atas meja depannya. Sebelum ngomong, dia narik napas panjangnya dulu, "kalau aku cemburu, pedulimu apa? Nggak bakal merubah apapun kan? Nggak akan bikin kamu sama mantanmu malem itu batal buat ketemu juga kan?" dia diem bentar, senyum smirk andalannya dulu, "lagipula, aku juga nggak tahu seberapa seringnya kalian ketemu pas aku lengah gini. Haha—" tambahnya, terdengar mengenaskan.

When You Love, Taehyung ¦ Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang