Dan nggak disangka-sangka, patah hati Jenna gara-gara si senior brengsek itu; cuma Taehyung yang bisa nyembuhin. Nggak 100% bisa sembuh memang, tapi 70% itu udah pasti berkat Taehyung."Jenn, udah makan?"
"Jenn, gue ke apart ya, mau minta dibawain apa?"
"Jenn, ayo jalan-jalan! Gue rasanya mau mati seharian gini-gini aja dikasur!"
"Gue bawa ayam sama bir nih, mau makan bareng di sungai Han nggak?"
"Jenn... Temenin gue beli sepatu yuk? Sepatu gue tadi kotor, males nyuci, pengen beli baru aja."
"Pokoknya lo harus senyum terus, lo jelek banget kalau nangis ternyata."
"Jennaaaaaaaa!"
"Jenn!"
"Jennaaa Kim"
"Jejeeeen!"
Semua rengekan Taehyung itu benar-benar bikin Jenna pusing bukan main. Mau nggak mau dia cuma bisa pasrah nurutin apa yang Taehyung mau. Jenna hargain semua usaha Taehyung yang mau buat dia lupain patah hatinya ke Yoongi. Makanya, meskipun pusing tapi Jenna tetep nurut aja. Lagian usaha Taehyung nggak sia-sia kok, usahanya berhasil bikin Jenna sekarang terbebas dari patah hatinya karena diputusin si Yoongi.
Pun hubungan mereka setelah kejadian itu kembali normal. Hati Jenna yang udah sembuh membuat senyum manisnya kembali seperti semula-malah bisa dibilang lebih manis lagi. Jenna yang sekarang lebih manis, lebih bisa mengontrol emosinya ke siapapun, dia juga udah ada peningkatan buat mau bergaul sama temen-temen yang lain meskipun masih pelan-pelan.
Pokoknya Jenna yang sembuh dari patah hati itu bikin hati Taehyung diem-diem menghangat. Rasanya dia bangga banget karena seakan udah berhasil mendidik seorang anak perempuan yang awalnya menjalani hidupnya dengan warna abu-abu tapi setelah dia arahin akhirnya warnanya bertambah sedikit demi sedikit. Ada warna biru, hijau, pink dan lain sebagainya. Nggak tahu lagi, pokoknya Taehyung seneng banget rasanya lihat Jenna yang sekarang ini.
Sampai suatu hari yang sampai sekarang masih mereka berdua ingat adalah ketika Jenna tiba-tiba ngajak Taehyung ketemu di kedai favorit mereka.
Saat itu Taehyung mengiyakan- langsung pakai baju baru yang dipilihin Jenna waktu mereka jalan-jalan dan juga tak lupa buat menyemprotkan parfumnya banyak-banyak. Entah kenapa hari itu Taehyung semangat banget, pengen buat tampil lebih ganteng dari biasanya, padahal kalau dipikir cuma mau ketemu Jenna aja loh.
Dan setelah sampai di kedai itu, Taehyung sedikit terkejut karena disamping Jenna udah ada satu cewek yang dia nggak kenal sama sekali.
"Loh kok?" tanpa basi-basi lagi Taehyung langsung narik Jenna buat keluar sebentar dari dalam kedai.
"Kenapa lo ngajak orang lain sih?!" Taehyung kecewa, itu udah jelas terlihat dari raut wajahnya.
"D-dia minta tolong biar gue kenalin ke lo, Tae... "
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love, Taehyung ¦ Kth
Fanfiction[COMPLETED] "Saat kamu mencintai, Taehyung. Saat itu juga kamu akan kehilangan akal sehatmu." ⚠️ non-baku. ©Taeyamm, 12 Januari 2019.