10. Taehyung; Scenery

2.8K 338 21
                                    


19.02 pm kst

Malam ini akhirnya datang juga— festival fakultas seni yang paling ditunggu sama Yoora karena pacarnya bakalan manggung bareng sama bandnya. Sangat spesial juga karena ini pertama kalinya Yoora bisa lihat Taehyung nyanyi di atas panggung secara live. Soalnya ditahun-tahun sebelumnya, mereka berdua belum saling kenal, jadi ya wajar aja kalau Yoora belum pernah lihat Taehyung nyanyi di acara seperti ini. Masalahnya Yoora juga beda fakultas sama Taehyung. Yoora di fakultas ekonomi, sedangkan Taehyung di fakultas seni.

Dan Yoora udah datang duluan sebelum acara dimulai. Sengaja sih, karena dia takut telat dan takut kalau sampai nggak kebagian tempat paling depan. Kebetulan Yoora nggak datang sendiri, melainkan sama temen-temen deket Taehyung— Jenna, Jimin dan Wonwoo. Mereka bertiga datang buat ngasih dukungan ke Taehyung karena tahun ini cuma Taehyung aja yang bersedia buat ngisi acara.

Si Jenna, Jimin dan Wonwoo lagi pensiun buat ngisi acara di festival ulang tahun fakultasnya. Mereka bertiga lagi pusing sama kegiatan jadi anak magang— sedangkan cuma Taehyung yang belum magang sendiri karena masih ngulang beberapa matkul yang nilainya hancur— diakibatkan karena dia sering banget bolos kuliah buat main game online di warnet.

"Nggak mau ke backstage dulu, Ra?" tanya Wonwoo ke Yoora.

Yoora geleng kepala, "nggak deh, tadi soalnya aku udah bilang nggak bisa datang—" dia lalu terkekeh malu.

Jimin nyautin, "oh mau ala-ala ngasih kejutan? Berharap Taehyung nanti dipanggung bakal bilang; 'Wow Yoora, aku terkejut!' gitu kan, Ra?"

Membuat Yoora maupun yang lainnya tertawa. Gila. Jimin memang otaknya sedikit bermasalah.

"Oh pantes tadi Taehyung mohon-mohon nyuruh biar gue dateng, ternyata karna lo nggak bisa dateng." ini yang ngomong Jenna. Btw, dia malem ini nggak bareng Jungkook. Jungkooknya lagi nggak bisa nemenin karena lagi pulang ke rumahnya— katanya karna kangen masakan mamanya.

Wow.

Taehyung?

Sampai mohon-mohon ke Jenna biar datang?

Wow.

Padahal pas Yoora tadi bilang nggak bisa datang, Taehyung sama sekali nggak ada masalah— nggak sampai mohon-mohon maksa nyuruh Yoora biar datang.

Gila.

Yoora nggak habis pikir lagi udahan. Dia antara kecewa, sebel dan pasrah aja sama situasi yang lagi dia rasain saat ini.

Selama mereka berdua pacaran. Yoora memang belum tahu pasti gimana perasaan Taehyung ke Jenna secara terbuka— Yoora pernah tanya-tanya, tapi Taehyung langsung marah, dia nggak mau bahas masalalu lagi; katanya.

Dan entahlah, Yoora jadi bingung gimana nyikapinnya ketika nanti lihat Taehyung nyanyi— apakah mata Taehyung langsung tertuju ke Yoora aja atau malah nggak bisa nemuin keberadaannya sama sekali dan malah tertuju ke yang lain? Wah, Yoora benar-benar nggak sabar lagi buat nunggu giliran Taehyung tampil.

♡♥♡

Setelah lama menunggu, akhirnya tiba di akhir acara, Taehyung dan bandnya memang sengaja di taruh paling akhir buat jadi penutup acara. Biasa, orang paling banyak fansnya suka ditaruh paling akhir biar penontonnya nggak pulang duluan. Dan untuk itu, Taehyung dan juga bandnya naik ke panggung— langsung nyanyiin lagu andalannya, yaitu; 4 o'clock.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When You Love, Taehyung ¦ Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang