Nama gue adalah Oh Sehun. Umur gue udah 160 tahun. Tapi di dunia manusia, umur gue masih 16 tahun. Gue punya beberapa sahabat yang juga seorang bangsa vampir seperti gue. Mereka adalah Chanyeol, Baekhyun, Jungkook, Taehyung, Suga, Daniel, dan Guanlin. Kita bersekolah di salah satu sekolah yang terkenal di kota Seoul, Korea Selatan.
Alasan kita berada di sekolah itu karena kita ingin mencari sebuah darah segar. Mengoyak leher mereka dan menghisap darah mereka.
Kini gue tengah berjalan dengan langkah pelan sembari mendengarkan musik menggunakan headsed dan menggendong tas ransel sambil terus berjalan ke depan.
Bruukk
"Heh, lo. Gak punya mata ya? Kalo jalan tuh hati-hati dong. Seharusnya lo itu jalan lihat ke depan. Dasar" ucapnya dengan marah dan terduduk di lantai
Gue melepas headsed dan memandang ke arah gadis menyebalkan yang baru aja menabrak gue dan udah bicara gak sopan sama gue. "Seharusnya lo yang hati-hati saat berjalan. Lo tuh yang jalan gak pakek mata" ucapku datar dan pergi meninggalkan gadis menyebalkan itu tanpa ada niat untuk membantunya berdiri. Masih bisa gue dengar dengan jelas bahwa gadis itu mengumpat ke gue. Dasar gadis aneh.
Sesampainya di dalam kelas, gue pun berjalan menuju ke bangku gue. Bangku gue tepat berada di barisan belakang. Paling pojok dan paling gelap. Seperti tempat favorit gue.
Gue meletakkan tas ransel warna hitam gue ke bangku tempat gue. Gue duduk dengan tenang di tempat. Gue duduk sendirian. Ya, gue memang suka sendiri. Tepat barisan paling depan udah ada sahabat gue, Chanyeol dan Baekhyun. Di seberang tempat gue ada Jungkook dan Taehyung, Suga duduk di depan Taehyung dan Jungkook bersama dengan Jin, salah satu manusia biasa. Sedangkan Daniel dan Guanlin, mereka duduk di belakang Chanyeol dan Baekhyun. Sementara di depan tempat duduk gue. Kosong. Gak ada orang yang duduk disana. Udah ada beberapa guru yang menyuruh gue untuk duduk di sana tapi gue enggan untuk menduduki tempat itu hingga para guru pun berhenti menyuruh gue untuk duduk di tempat itu.
Kring... Kring... Kring...
Author Pov
Bel masuk kelas pun berbunyi. Semua siswa dan siswi pun duduk di bangku mereka masing-masing.
Tak lama setelah itu, Bu Yoona pun datang ke kelas.
"Selamat pagi, semua" ucap bu Yoona dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya
"Pagi, bu" jawab semua siswa dan siswi kecuali Sehun.
"Hari ini, kalian kedatangan siswi baru. Ayo nak, silahkan masuk" ucap bu Yoona. Setelah itu, ada seorang gadis yang masuk ke kelas Sehun. Gadis itu sangat cantik. Ia memiliki rambut yang panjang berwarna hitam, kulit putih dan mata kucing. Semua siswa pun berdecak kagum melihat gadis yang sedang berdiri di hadapan mereka. Berbeda dengan Sehun, dia tidak peduli dengan apa yang ada di depan dan memilih untuk memandang ke luar jendela. Anak laki-laki itu berpikir bahwa semua itu tidak penting dan tidak ada untung sama sekali untuk dirinya.
"Nah, sekarang perkenalan dirimu, Nak" ucap Bu Yoona dengan lembut
Gadis itu mengambil nafas dalam dan menghembuskan nafasnya dengan pelan. "Perkenalkan, namaku Kim Jennie. Kalian bisa memanggilku dengan nama Jennie. Aku tinggal di Selandia Baru dan bersekolah di sana sejak kecil. Tapi beberapa hari yang lalu aku pindah kesini. Hai semua, semoga kita bisa menjadi teman baik ya" ucap Jennie mengakhiri acara perkenalan nya.
"Baiklah nona Kim, sekarang kamu boleh duduk di bangku kosong di sebelah pojok sana" ucap Bu Yoona. Jennie pun melangkah kan kakinya ke arah tempat duduk kosong, tepat di depan tempat duduk Sehun.
Hai. Aku kembali lagi dengan cerita yang baru. Cerita yang waktu itu udah aku hapus dikarenakan menurut aku cerita nya kurang menarik. So, don't forget to vote and comment ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirosSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...