Akhirnya kunjungan ke puncak jadi juga. Kita semua bakal bikin tenda dan nginep disana.
Gue sama Sehun udah nyiapin barang-barang kita dan di sekolah juga udah ramai siswa siswi yang udah dateng.
Setelah di absen, semua siswa siswi dan guru pun masuk ke dalam bus. Kita pakek 2 bus soalnya kalo cuma satu kan gak bakal muat. Tau sendiri kan kita bawa ratusan murid dari tiap kelas.
Gue duduk di barisan belakang. Ya gak belakang banget. Di barisan paling belakang itu Lisa sama Jisoo, nah gue sama Rose di depan mereka. Kalo Chanyeol sama Sehun itu duduknya di depan gue.
Kita lagi asik-asiknya nyanyi. Cuma sebagian sih yang nyanyi. Yang lainnya ada yang sibuk pacaran, ada yang ketiduran. Pokoknya banyak deh. Nah, yang bikin gue ngakak, si Hanbin lagi tidur enak-enakkan sampai mulutnya kebuka. Gak terlalu lebar sih. Tiba-tiba si Taeyong iseng dan main asal foto si Hanbin yang lagi tidur. Emang dasar tuh si Taeyong emang suka iseng.
Nah, kalo gue sih milih nyanyi aja. Gue lebih suka nyanyi bareng-bareng daripada ngejahilin orang. Hehe...
Perjalanannya cukup jauh. Kira-kira sih sampai 3 jam lebih. Karena gue ngantuk jadi gue milih buat tidur deh. Si Rose juga dah tidur sambil sandaran di bahu gue.
Setelah sampai di puncak, kita masih harus mendirikan tenda.
*Skip cerita
"Nah, anak-anak. Sekarang, tugas kalian adalah mencari kayu bakar buat api unggun nanti malam. Sebagian nyari kayu, sebagian nyari air, senagian lagi nyari daun kering buat penambah api unggun. Kami sudah membuat petunjuk supaya kalian gak tersesat. Ikuti arah petunjuknya. Abis itu kalo udah selesai langsung kembali kesini. Mengerti?" ucap bu Jusa alias bu Jungsarang.
"Baiklah saya akan membagi kelompoknya. Jennie, kamu sama Taehyung mencari kayu bakar. Silahkan mendekat dengan pasangannya. Ibu sengaja memilih laki-laki dan perempuan. Kalo perempuan sama perempuan nanti kalo ada apa-apa takutnya gak ada yang bisa nolongin" ucap bu Jusa.
"Baiklah kita lanjut lagi. Rose, kamu sama Chanyeol mencari air untuk kita masak nanti. Irene, kamu sama Sehun mencari daun kering, Lisa sama Jungkook mencari kayu bakar, Jisoo dan Baekhyun mencari kayu bakar, Daniel dan Sejeong mencari kayu bakar, dan bla bla bla.
Setelah semuanya kebagian pasangan, kita pun langsung bergegas mencari barang yang udah disuruh sama bu Jusa.
Gue sama Tae pun bersiap mencari kayu bakar. Cuacanya emang cukup dingin tapi untungnya gue pake pakaian hangat.
Gue juga kesusahan nih pas ada jalan naik. Mana tinggi banget lagi. Gue mau nyerah soalnya kaki gue rasanya mau patah saking capeknya. Tadinya Taehyung mau gendong gue tapi gue tolak. Gue gak mau lah dia ikut kecapean gegara gendong gue. Walaupun gue kurus sih.
Ini dia yang gue keselin. Tadi udah naik jalan yang cukup tinggi. Sekarang turun jalan yang cukup curam. Tae terus menggengam erat tangan gue. Gue jelas takut lah. Mana jalannya agak licin lagi. Nasib banget nih.
"Jen. Apapun yang terjadi, jangan pernah lepas tangan gue. Ok" ucap Taehyung menenagkan gue. Gue nyaris kepleset tapi untung ada Taehyung yang menggengam erat tangan gue.
Gue sama Tae udah dapet kayu bakal yang banyak banget. Abis itu kita siap-siap buat balik ke tenda deh.
Disisi lain...
Sehun sedang sibuk mencari daun kering dan ranting pohon sementara Irene terus mengeluh sejak tadi.
"Sayang.... Aku capek banget nih. Kita istirahat dulu yuk" ucap Irene kepada Sehun. Sehun tentu risih dipanggil sayang oleh Irene. Ya walaupun mereka sempat berpacaran beberapa bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirosSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...