Hawa dingin di malam hari masuk melalui atap-atap.
Sehun dan Jennie sangat bingung memikirkan bagaimana caranya agar ayah dan ibunya mau merestui hubungan Jennie dan Sehun.
Jennie, Sehun, Sungjae, dan Seulgi sudah duduk saling berhadapan di sofa.
"Sehun! Katanya mau ngomong sesuatu. Ngomong apa?" Sungjae memulai pembicaraan setelah beberapa menit yang lalu masih dalam suasana hening.
"Mm, Sehun..." Sehun terlihat takut dan ragu untuk mengakui perasaannya
Sehun menghela nafasnya. Ia siap jika ayah dan ibunya akan memarahinya bahkan memukulnya.
"Sehun suka sama Jennie" ucap Sehun cepat
Sungjae dan Seulgi tampak melongo, saling bertatap muka.
"Sehun..., biar ayah sama ibu musyawarah dulu!" Sungjae dan Seulgi beranjak dari sofa, menjauh dari pandangan Jennie dan Sehun.
"Sehun udah gila" ucap Sungjae datar
"Iya, aku tau. Tapi kita juga nggak bisa melarang Sehun untuk jatuh cinta. Biarin aja" bujuk Seulgi
"Tapi..."
"Udah, gak papa" ucap Seulgi sambil mengelus pundak Sungjae. Sungjae hanya mengangguk pasrah.
Mereka berjalan kembali menemui Jennie dan Sehun.
"Baiklah. Kalian boleh pacaran" ucap Seungjae
"Tapi, Sehun... Jangan pernah membuat Jennie menangis" tegas Sungjae, Sehun mengangguk cepat.
♡ۣۜۜ፝͜͜͡͡♚I am A Vampire♡ۣۜۜ፝͜͜͡͡♚
Sehun dan Jennie sedang menonton tv bersama. Jennie duduk di sofa sedangkan Sehun tiduran di paha Jennie yang ia gunakan sebagai bantal.Tiba-tiba ponsel Jennie yang berada di meja dekat tv berbunyi dan dengan segera Jennie berdiri hingga Sehun nyaris terjatuh. Kepala Sehun hampir jatuh jika saja Jennie tidak segera menahan Sehun.
"Jennie. Lain kali jan kek gitu dong... Kalo aku jatoh gimana?" gerutu Sehun
"Maaf, Hun. Aku gak sengaja"
Jennie berjalan menuju ke meja untuk mengambil ponselnya.
Ada 127 chat yang belum terbaca dari Taehyung.
Jennie melirik ke arah Sehun sekilas.
"Dari siapa, Jen?" tanya Sehun datar
"T-tae" jawab Jennie dengan perasaan takut. Takut Sehun akan marah padanya.
Sehun langsung berdiri dan merebut ponsel Jennie kemudian membaca chat dari Taehyung.
Sehun tampak tersenyum tipis.
"Haha, niat banget sih nih anak. Pantesan aja ngechat sampai ratusan, gak taunya banyak typo" ucap Sehun sambil terkekeh pelan
"Eh?" Jennie kebingungan dengan sifat Sehun. Tapi untung nya Sehun tidak marah padanya.
"Sehun, kamu gak marah kan?"
"Buat apa aku marah? Aku itu tau kalo kamu itu cinta nya cuma sama aku" jawab Sehun santai
Seketika suasananya menjadi hening.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu memecah keheningan diantara Jennie dan Sehun. Jennie segera keluar dan mengecek siapa yang datang.
Ternyata teman-teman Jennie dan Sehun.
Jennie pun mempersilahkan mereka semua untuk masuk.
"Jen..., duh... Kangen banget nih sama lo" Lisa, Rose, dan Jisoo langsung memeluk Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirosSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...