Part yang ini agak di panjangin jadi sesudah membaca harap meninggalkan jejak dengan cara vote ya guys 🙏
⚫
⚫
⚫
Ketika Sehun telah sampai di rooftop, ia mendengar ada suara keributan dari arah rooftop. Ia pun mempercepat langkah kakinya ke rooftop. Ia sangat kaget karena tiba-tiba ada Suga dan Taehyung yang sedang bertengkar di rooftop dan juga ada Chanyeol, Baekhyun, Jungkook, Daniel, dan Guanlin yang berusaha melerai Suga dan Taehyung."Eh eh....., ini kenapa?" tanya Sehun to the point. Ia melihat sudut bibir Suga dan Taehyung yang sama-sama berdarah.
"Suga, kenapa lo berantem sama Taehyung?" tanya Sehun
"Lo tanya aja sama dia" ucap Suga dengan penuh emosi
"Biar gue aja yang jelasin" ucap Daniel yang langsung menarik tangan Sehun untuk menjauh dari rooftop.
Daniel mengajak Sehun untuk duduk di bangku yang terletak tak jauh dari rooftop. "Tadi, Suga bilang ke Taehyung kalo sebenernya dia itu suka sama Jennie. Terus Taehyung juga malah bilang kalo dia juga suka sama Jennie. Taehyung yang merasa dihianati ya gak terima dan langsung nonjok Taehyung" jelas Daniel
"Udah gitu doang?" tanya Sehun sambil menaikkan sebelah alisnya. Daniel ngangguk. Sehun sempat berpikir sebentar. Jika kedua sahabatnya menyukai Jennie, sama saja dia tidak bisa mendekati Jennie untuk diajak tinggal bersamanya dan keluarga nya. Sehun semakin bingung dengan semua ini. Ia harus mengatur rencana lain lagi agar ia bisa membawa Jennie untuk tinggal di rumahnya.
Daniel dan Sehun pun kembali ke rooftop dan menghampiri Suga dan juga Taehyung yang masih bertengkar.
"Tae, Suga. Stop! Jan kayak anak kecil deh" ucap Sehun kepada kedua sahabatnya
"Tapi ini soal perasaan, bro" protes Taehyung yang tak terima dengan ucapan Sehun.
"Iya, gue tau. Tapi, apa kalian mau musuhan kayak gini gara-gara seorang cewek? Inget, kita itu sahabat. Sahabat lebih berharga dari apapun" ucap Sehun menasehati kedua sahabatnya. Taehyung dan Suga nampak saling diam.
"Maafin gue, Tae" ucap Suga sembari mengulurkan tangan kepada Taehyung. Taehyung pun menjabat tangan Suga dan memeluknya dengan erat.
"Nah, gitu dong..... Dari tadi kek" ucap Jungkook sambil menepuk pelan pundak Taehyung
"Gue ikut seneng kalo kalian udah baikkan" ucap Guanlin. Ke delapan sahabat itu saling berpelukan bersama.
***
Kriingg... Kriingg... Kriingg....
Bel yang memekikkan telinga pun telah berbunyi. Semua siswa dan siswi pun berhamburan keluar kelas dan pulang ke rumah masing-masing.
Sehun berjalan melewati koridor sekolah. Ia berjalan sendirian karena para sahabat vampir nya sudah pulang lebih dulu.
Saat melewati gudang, ia mendengar suara gadis yang sedang menangis. Suaranya terdengar sangat parau. Sehun semakin penasaran dengan suara gadis yang berada di dalam gudang. Suaranya terdengar sangat familiar. Sehun mengambil aba-aba untuk mendobrak pintu gudang tersebut.
"Toloong..... Tolooong..... Seseorang tolongiinnn gueee...." pekik Jennie hingga suaranya berubah menjadi parau.
BRAAKKK
Sehun begitu terkejut karena ia melihat Jennie yang sudah menangis dengan tangan dan kaki yang diikat oleh tali serta mulutnya di bekap dengan menggunakan kain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirosSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...