Jennie benar-benar sangat panik.
"Toloong...." teriak Jennie agar ada seseorang yang mendengarnya dan menolong nya.
"Tolooong...." teriak Jennie. Tiba-tiba ada Chanyeol, Jungkook , dan Baekhyun yang yang menghampiri Jennie.
"T-tolong kami" ucap Jennie yang masih terisak.
"Sehun kenapa Jen?" tanya Chanyeol yang terlihat khawatir.
"Gue gak tau. Tadi pas kita lagi jalan, hiks. Tiba-tiba Sehun pingsan" ucap Jennie dengan suara serak
Ketiga vampir itupun langsung mengangkat Sehun dan membawanya pulang.
Saat sampai di rumah, ketiga vampir itupun membaringkan Sehun di kasurnya.
Seulgi dan Sungjae juga ikut masuk ke kamar Sehun dan melihat keadaan Sehun.
"Jennie... Nak. Sehun kenapa?" tanya Sungjae lembut kepada Jennie
"T-tadi kita lagi mau pulang dari minimarket terus pas di jalan tiba-tiba Sehun pingsan, yah. Hiks" ucap Jennie jujur dan Seulgi memeluk Jennie dengan erat agar gadis itu tenang.
Seungjae pun memberikan sebuah ramuan yang entah Jennie tak tau namanya. Setelah memberikan ramuan itu, Sungjae menyelimuti Sehun dengan selimut tebal. Setelah itu Sungjae dan Seulgi keluar dari kamar Sehun sehingga hanya menyisakan Jennie, Chanyeol, Jungkook, dan Baekhyun.
"Jen. Udah kali nangis nya... " ucap Baekhyun kepada Jennie
"Kayaknya lo khawatir banget sama Sehun" ucap Chanyeol namun masih tak dihiraukan oleh Jennie yang duduk sambil menangis di sisi ranjang Sehun.
"Kayaknya lo suka sama Sehun. Buktinya lo khawatir banget tuh" ucap Jungkook membuat Jennie malu dan menatap kepada Jungkook. Jennie melemparkan softex ke muka Jungkook namun Jungkook berhasil menghindar.
"Santai dong, Jen" ucap Jungkook sambil cengengesan. Dan tak sengaja menampakkan taringnya membuat Jennie terkejut.
"J-Jungkook. Taring. Lo vampir?" tanya Jennie yang mulai reda dari tangisannya.
"Eh? E-enggak kok. Ini gigi palsu gue emang sengaja dibuat taring" elak Jungkook namun Jennie tak percaya sama sekali
"Udah lah, Kook. Lo gak pantes bohong. Tenang. Gue gak bakal buka mulut soal ini kok" ucap Jennie membuat Jungkook menghela nafasnya lega
"Berarti.... Kalian... " belum sempat Jennie melanjutkan ucapannya Chanyeol dan Baekhyun sudah mengangguk.
"Soal lo yang berantem sama Irene di lapangan itu... Kita semua juga denger loh" ucap Baekhyun membuat Jennie jadi membeku di tempat dan dengan wajahnya yang sudah merah seperti kepiting rebus.
"Cie.... Jennie suka sama Sehun. Cie... " Chanyeol, Baekhyun, dan Jungkook sama-sama menggoda Jennie.
"Stop! Jangan bahas soal itu ah" ucap Jennie sembari memalingkan wajahnya.
"Cie... Pipi Jennie merah. Cie... Malu nih ye" Chanyeol, Baekhyun, dan Jungkook mengejek Jennie dengan serempak. Kemudian mereka bertiga menertawakan ekspresi Jennie.
"Ada apa sih nih. Rame banget" ucap Sehun lemah. Semua pandangan pun tertuju kepada Sehun
"Sehun. Lo udah sadar" ucap Jennie girang
Sehun berusaha duduk dan dibantu oleh Jennie
"Jen. Mata lo.... Mata lo sembab Jen. Lo abis nangis?" tanya Sehun lemah sembari memegang permukaan mata Jennie sementara ketiga sahabat Sehun itu sudah menyoraki Jennie dan Sehun. Sehun dengan sigap mengambil bantal besar yang berada di samping nya dan melemparkan bantal itu ke muka Chanyeol, Baekhyun, dan Jungkook. Jennie dan Sehun tertawa melihat ketiga sahabatnya dilempari bantal.
"Lo abis nangis kan?" tebak Sehun dan Jennie memalingkan wajahnya. Ia malu dan bingung harus menjawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...