"JENO STOP" pekik Pak Dongho si kepala sekolah
Jeno tidak mengindahkan pekikan dari sang kepsek dan masih aja mukulin Taeyong sampai cowok tampan itu hampir mati.
"OH JENO" pekiknya lagi. Sama seperti tadi, Jeno masih memukuli Taeyong namun bedanya sekarang gantian Taeyong yang memukuli Jeno. Darah kental sudah mengalir dari ujung bibir Jeno dan Taeyong
Dengan segera pak Dongho mencegah Jeno sedangkan pak Jaehyun mencegah Taeyong.
"IKUT SAYA KE RUANG BK" pekik pak Dongho
Taeyong dan Dongho sama-sama melirik dengan tatapan tajam. Saling membenci. Tentu saja.
.
.
."Kalian ini mau jadi apa? Malu-malu in sekolah kita aja" pekik Pak Dongho. Mukanya udah merah. Bukan karena blushing ataupun naber tapi karena pak Dongho udah emosi banget ngeliat Jeno sama Taeyong yang sering banget berantem di sekolah.
"Jeno duluan yang mukul saya, pak" Taeyong masih sempat membela diri. Pak Dongho terlihat semakin marah
Pak Dongho menggebrak meja, nafasnya tidak beraturan. Sangat marah melihat murid yang lancang dan kurang ajar.
"Saya nggak mau tau pokoknya kalian harus bilang ke orang tua kalian untuk datang menghadap saya" ujar Pak Dongho
Jeno sama Taeyong cuma ngangguk-ngangguk doang abis itu langsung di suruh keluar sama Pak Dongho.
Pas sampai rumah Jennie udah dibuat pusing gara-gara Jeno berulah lagi di sekolah.
Jennie udah marah-marah sama Jeno, Jeno cuma nunduk dan minta maaf doang tapi percuma karena Jennie sama Sehun udah sering dipanggil sama kepsek. Ya Jennie sama Sehun malu lah harus dipanggil sama kepsek setiap seminggu sekali.
Jeno takut kalo liat mamanya lagi ngamuk.
"Ma, maaf. Jeno tau Jeno salah. Tapi Jeno gak suka ada orang yang suka ngejek mama" Jeno berlutut di depan kaki Jennie, memeluk kaki Jennie.
"Mama tau, tapi seharusnya kamu gak perlu pakai cara kekerasan kayak gini. Mama cuma gak mau kamu terluka dan mama juga gak suka kalo kamu berantem terus, sayang." Jennie mengelus punggung Jeno, terisak dan memeluk sang putra.
Sanha sama Seungmin? Mereka cuma ngeliat Jennie sama Jeno yang lagi nge-drama.gsu
Jeno melepas pelukannya dengan sang mama dan menghapus air mata sang mama. Hatinya ikut sakit setiap ngeliat Jennie nangis. Jeno gak suka ngeliat mamanya nangis apalagi gara-gara dia.
"Mama... Jangan nangis" lirih Jeno
Jennie tersenyum tipis dan mengelus rambut hitam Jeno.
"Mama obatin luka nya, ya" lirih Jennie. Jeno mengangguk pelan. Hatinya seakan terisis melihat sang mama. Kasihan, Jeno merasa kasihan kepada mamanya.
Skip
Sehun udah pulang kerja. Sehun langsung ngelepas dasinya dan langsung mandi.
Abis mandi, Sehun lewat ke dapur. Bukan mau makan tapi cuma mau liat Jennie sama 3 anak-anak nya.
"Jeno" seru Sehun dengan nada tegas dan terkesan datar banget
Jeno yang dipanggil cuma nunduk. Dia udah gemeteran. Takut kalo udah denger Sehun manggil nama dia tanpa nada lembut
"Berantem lagi?" Sehun menghampiri Jeno. Jennie udah genggam erat tangan Jeno supaya Jeno gak terlalu takut.
Sehun nyaris mukul Jeno tapi Jennie udah nangkap tangan Sehun lebih dulu.
"Jangan pukul Jeno" tegas Jennie
"Emangnya kenapa?" tanya Sehun lantang
"Kamu itu kenapa sih? Aku tau Jeno emang salah, dia selalu berantem. Tapi kamu juga gak boleh terlalu kasar dalam mendidik anak" ujar Jennie
"Ya tapi─"
"Sehun"
Sehun cuma diem. Dia ngelirik Jeno yang udah gemeteran. Sehun tau Jeno lagi takut, tapi Sehun cuma gak mau Jeno jadi anak nakal, berandal, preman, atau semacamnya.
"Maafin Jeno, pa" lirih Jeno
Sehun menepuk bahu Jeno dua kali kemudian melengos pergi ke kamarnya.
"SAYANG, INI APA?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...