Sehun pergi ke ruang singgasana untuk menemui ayahnya.
"Ayah" panggil Sehun
"Kenapa? Tumben kau kemari" ucap Sungjae
"Ayah. Mm....., gimana nantinya kalo misalnya Jennie tau kalo keluarga kita itu vampir. Coba ayah bayangin. Dia pasti sedih dan takut" ucap Sehun kepada Sungjae. Sungjae tampak berpikir sejenak.
"Sehun. Sebisa mungkin kita harus tetap merahasiakan identitas kita. Jangan sampai ada satu orang pun yang tau kalau kita itu vampir termasuk Jennie" ucap Sungjae sambil menepuk pundaknya Sehun. Sehun hanya mengangguk.
Sehun pun pamit untuk pergi dari ruang singgasana Sungjae.
Tiba-tiba Chanyeol dan Baekhyun serta sahabatnya yang lainnya datang ke rumah Sehun.
"Tumben kalian dateng kesini" ucap Sehun datar seperti biasanya.
"Ya elah, Hun. Sahabatnya pada dateng bukannya disambut, dipeluk. Ini malah ngomong yang kayak gitu" ucap Baekhyun tanpa malu di depan ayahnya Sehun. Chanyeol yang berada di samping nya pun segera memukul kepala Baekhyun.
"Maaf, Om. Biasa nih si Baekhyun emang suka ceplas ceplos kalo ngomong" ucap Chanyeol kepada Sungjae. Sungjae hanya mengangguk.
"Ya udah, main di kamar gue aja yuk" ajak Sehun dan diangguki oleh para sahabatnya.
Sehun's RoomMereka berdelapan hanya sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Sehun dan Baekhyun sedang bermain game, Suga, Jungkook, dan Taehyung lagi tiduran di kasur Sehun yang lumayan besar dan luas sedangkan Chanyeol, Daniel, dan Guanlin sedang asik bermain hp.
"Hun, gue ke toilet dulu ya" ucap Chanyeol sembari berdiri
"Ngapain?" tanya Sehun datar
"Pipis" ucap Chanyeol yang langsung lari ke toilet.
Pas Chanyeol mau balik ke kamarnya Sehun, tiba-tiba Chanyeol berhenti melangkahkan kakinya karena ia mendengar ada suara seorang gadis yang sedang menangis.
Chanyeol mendekatkan telinga nya ke arah pintu.
"Suara cewek......" gumam Chanyeol
"Bentar! Ini kayak suaranya Jennie. Jangan-jangan Jennie lagi yang nangis" ucap Chanyeol lirih. Chanyeol pun segera pergi menuju ke kamar Sehun.
Chanyeol datang dengan nafas terengah-engah sambil bertopang pada lututnya.
"Napa lu, Yeol?" tanya Baekhyun kepada Chanyeol
"Tadi... Gue denger Jennie nangis. Dia kenapa ya?" ucap Chanyeol heran
"Jennie nangis?" Taehyung dan Suga sama-sama terkejut
"Iya. Dia nangis tapi gue gak tau apa penyebabnya" ucap Chanyeol sembari mengedikkan bahunya
"Gimana kalo kita cek aja" usul Baekhyun semangat.
"Jangan!" cegah Sehun
"Palingan dia kangen ama mama nya. Alesan dia selalu aja kayak gitu. Entar juga baik sendiri" ucap Sehun datar
"Hun. Lo kok ngomongnya kayak gitu sih? Dia itu sodara lo" ucap Jungkook yang tak terima dengan ucapan Sehun
"Cuma sodara angkat kok. Lagian dia itu emang kayak gitu. Tiap nangis pasti bilangnya kangen ama mama nya. Udah biasa kali" ucap Sehun santai. Sahabat Sehun semuanya hanya bisa menggelengkan kepala karena tak percaya dengan perubahan sifat Sehun.
"Tap-"
"Udah. Tenang. Nangis itu hal biasa bagi cewek" ucap Sehun memotong ucapan Taehyung
"Hun. Lo berubah" ucap Chanyeol yang merasa kecewa dengan sifat Sehun saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirosSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...