⚠PERINGATAN!⚠
Mengandung unsur dewasa. Yang belum cukup umur, mohon untuk tidak membaca part ini!
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu oleh Jennie dan Sehun.
Mereka berdua menikah. Tamu undangan sudah berdatangan. Termasuk sahabat-sahabat Jennie dan juga Sehun.
"Wiiss. Congrats ya bro. Moga kalian cepet dapet dedek bayi ya" ucap Chanyeol sambil bersalaman ala cowok bersama Sehun
"Pasti" jawaban Sehun membuat Jennie blushing.
"Cie cie... Yang udah nikah... Cie... Yang udah punya suami. Congrats ya Jen" Lisa, Rose, dan Jisoo kompak mengatakan seperti itu kepada Jennie
"Thanks. Kalian cepetan nyusul ya" ucap Jennie sembari memeluk ketiga sahabatnya
"Guys, gue pulang dulu ya. Gue gak mau ganggu dua pasangan suami istri baru, hehe" gurau Baekhyun
"Sa ae lu, baek" Jennie terkekeh mendengar gurauan Baekhyun
"Kita juga mau pulang. Jen, Hun. Kita pulang dulu ya" semuanya jadi ikutan pulang dan gak lupa salaman sama Jennie dan Sehun.
***
Jennie sedang memperhatikan penampilannya di depan cermin riasnya. Ya... Sekarang Jennie dan Sehun sudah tidur satu kamar karena mereka berdua sudah sah menjadi sepasang suami-istri.
Jennie menyisir rambutnya sedangkan Sehun sedang mandi.
Jennie sudah tidur terlebih dahulu sementara Sehun masih asik bermain game di ponselnya.
Tiba-tiba Sehun memeluk Jennie dan menciumi leher Jennie.
"Mmmhhh" desah Jennie ketika tidurnya merasa terganggu.
"Sehun... Lepas"
"Jen..."
"Hmmm"
Tanpa aba-aba, Sehun langsung membalikkan tubuh Jennie hingga gadis itu tidur telentang.
"Mck. Apasih..." geram Jennie dengan mata yang masih tertutup
Sehun langsung naik ke atas tubuh Jennie dan membuat gadis itu membuka matanya.
"Kamu ini kenapa? Minggir. Berat tau. Udah malem. Tidur. Gak usah banyak tingkah lagi" ucap Jennie datar
Sehun berdecak kesal.
"Kamu gak peka. Ayo... Ini kan malam pertama kita" ucap Sehun sembari menaik turunkan alisnya
"Aku cap-"
Sehun langsung membekap mulut Jennie menggunakan mulutnya.
Melumat bibir Jennie dengan penuh gairah.
Sehun membuka bajunya dan menampilkan perut kotak-kotak miliknya.Sehun tak tinggal diam. Ia juga membuka baju Jennie dan juga bra milik Jennie
"Dada kamu kecil banget Jen. Rata" komentar Sehun dengan santainya membuat pipi Jennie memerah karena malu dan kesal atas komentar Sehun yang kalo ngomong suka bener.
Sehun terkekeh.
"Gak papa. Entar aku remes biar gede kok"
Sehun menciumi dada Jennie dan beralih ke dua gunung kembar milik Jennie.
Jennie sangat gugup. Ia bahkan merasakan ada sebuah benda yang menimbul dari balik celana Sehun.
Sehun sudah tak tahan. Ia pun membuka semua pakaian Jennie hingga Jennie telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampirSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...