Jennie pun segera berlari menuju ke kamarnya. Ia mengunci pintu dan berbaring di atas kasur.
"Maksud papa apa, ya?" gumam Jennie pada dirinya sendiri.
"Di begitu banyak obrolan tapi kenapa yang dibahas malah vampir? Kan unfaedah banget. Apa jangan-jangan.... Keluarga ini... Keluarga vampir!" tebak Jennie. Ia memejamkan mata nya dan berusaha mengusir pikiran buruk yang terus mengganggu pikiran nya.
"Tapi itu gak mungkin!" gumam Jennie yang masih tak percaya. "Apa gue tanyain langsung ke Sehun aja ya? Tapi.... Gak deh entar dia malah marah dan tersinggung lagi" gumam Jennie yang masih bingung atas ucapan ayah angkatnya tadi.
Keesokan harinya....
Jennie dan Sehun berangkat bersama ke sekolah dan duduk di tempat mereka masing-masing seperti biasa. Beda nya, kali ini Jennie lebih banyak melamun. Ya, melamunkan tentang percakapan kemarin.
Fyi (for you information) Sebenarnya Jennie tak bermaksud untuk menguping pembicaraan seseorang hanya saja kemarin Jennie hendak pergi ke dapur untuk mengambil air tapi tiba-tiba ia mendengar ada suara seseorang yang sedang membicarakan tentang vampir.
"Jen, gue udah PDKT ama Irene loh" ucap Sehun dengan girang namun Jennie tak mendengarkan ucapan Sehun.
"Jen.... Lo kok ngelamun? Ngelamunin apaan sih?" tanya Sehun dengan heran kepada Jennie karena tak biasanya gadis itu melamun terlalu lama.
"Jen" ucap Sehun dengan suara lebih tinggi dan mengguncang tubuh Jennie
"Eh? Apaan?" Jennie terperanjat kaget dan tersadar dari lamunan nya
"Ternyata lo. Kenapa pakek ngagetin gue sih?" gerutu Jennie
"Salah lo sendiri. Gue lagi ngomong lo malah asik ngelamun. Ngelamunin apaan sih, hm?" tanya Sehun datar. Sehun merasa sangat kesal karena Jennie tidak mendengarkan ucapannya.
"Emang tadi lo ngomong apaan ke gue?" tanya Jennie dengan wajah tanpa dosa setelah tidak mendengarkan ucapan Sehun.
Sehun menghela nafas sejenak. Berusaha menahan semua kekesalannya pada Jennie. "Gue udah PDKT sama Irene" ucap Sehun dengan girang namun hati Jennie kembali rapuh ketika mendengar ucapan itu dari mulut Sehun sendiri.
"O-oh... Bagus dong" ucap Jennie yang berusaha menahan rasa sakit hatinya.
Bel masuk kelas pun berbunyi. Semua siswa dan siswi pun masuk ke kelas mereka masing-masing.
Bu Sunny pun segera masuk ke dalam kelas.
"Selamat pagi semua" ucap bu Sunny
"Selamat pagi bu" jawab para siswa
"Baik. Jadi, siapa yang tidak hadir hari ini?" tanya bu Sunny
"Taeyong sama Lisa bu" ucap para siswa dengan serempak.
"Baiklah, kita mulai sekarang pelajaran nya" ucap bu Sunny kepada siswa di kelas.
***
Gue sama temen-temen gue, yaitu Jisoo dan Rose lagi nongki-nongki di kantin. Seperti yang kalian ketahui, Lisa gak masuk soalnya dia lagi ada urusan sama keluarga nya di Busan.
"Rose" panggil Jisoo. Rose hanya menjawab dengan deheman
"Si Ceye ngeliatin lu terus tuh" ucap Jisoo dengan nada menggoda dan membuat pipi Rose menjadi merah.
"Apaan sih? Gak kok" ucap Rose dengan malu-malu
"Cie.... Kayaknya Ceye suka tuh sama lu" goda gue ke Rose. Rose malah nutupin muka nya yang udah merah kayak kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am A Vampire // JenHun ✔️
VampiriSiapa sangka, kehidupan diantara manusia biasa dengan seorang vampir memang berbeda. Mereka bisa saja saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Melihat darah segar mengalir dengan deras nya. Membangkitkan gairah seorang vampir untuk menghisa...