01

6.3K 579 42
                                    

TWINS

.

.

.

.

.

Hari Senin. Hari dimana banyak yang membenci, apalagi anak sekolah. Harus bangun pagi, mandi pagi, berangkat sekolah, terima tugas yang udah kek air terjun, belum lagi diomelin sama guru. Bawaannya ingin berkata lembut saja. Lelah saya tuh.

"DEAN! TURUN! SARAPAN! NANTI TELAT!" Teriak nyonya Pradipta menggelegar. Kenapa cuma Dean? Sean udah anteng lagi sarapan.

"CUZ I'M YOUR HOME HOME!" Bukannya membalas panggilan mamanya, Dean malah membuka konser solo di kamarnya.

"Samperin Dean sana!" Suruh nyonya Pradipta pada Sean yang baru menghabiskan sarapannya.

Tanpa banyak bicara, Sean langsung bangkit dari kursinya lalu berjalan menaiki tangga, menuju kamar Dean. Meskipun mereka kembar, mereka gak tidur satu kamar. Sebenarnya ini protesnya Sean waktu kamar mereka mau disatuin.

"Heran mama tuh, punya anak kembar beda banget. Yang satu diem banget kek tai, yang satu lagi gak bisa diem kek cacing kepanasan." Keluh nyonya Pradipta pada suaminya yang sedari tadi hanya menonton drama yang selalu terjadi di pagi hari dirumahnya.

"Mungkin kita gagal pas buatnya. Bikin ulang?" Tanya tuan Pradipta sambil menaik-turunkan alisnya.

"Bikin ulang your head!" Nyonya Pradipta nge-gas, orang lagi kesel masih sempat-sempatnya gitu kan.

Ternyata bukan anaknya doang yang aneh. Orangtuanya juga rada-rada.

🍁🍁🍁

"Hari ini ada peer gak?" Tanya Dean begitu mereka menginjakkan kaki di gerbang sekolah.

"Ada, emteka halaman lima-dua." Jawab Sean singkat.

"Selain itu?" Tanya Dean (lagi).

"Elkaes bahasa Inggris latihan dua sampe latihan tiga. Gue yakin lu belum ngerjain. Contek punya gue aja." Balas Sean.

"Tau aja lu. Kembaran paling da best lu." Puji Dean.

"Sean." Balas Sean sambil menunjukan wajah sombongnya.

"Gak boleh sombong jadi orang." Peringat Dean.

"Gue gak sombong." Bantah Sean.

"Terus?" Tanya Dean penasaran.

"Cuma banggain diri aja." Ujar Sean. Setelah itu berjalan meninggalkan Dean yang cengo ngeliat kembarannya.

🍁🍁🍁

"Kantin kuy." Ajak Dean pada Sean yang sedang asik membaca novel yang ia bawa dari rumah.

"Kuy lah, laper gue." Ucap Sean sambil menutup novelnya.

"SEAN!!!!" Panggil (teriak) Andra dari tempat duduknya. Sebenarnya mereka sekelas. Cuma yang namanya Andra kapan sih warasnya.

"SEAN!!!" Panggil Andra lagi.

"OSEAN!!!" Capek manggil dua kali tapi gak di notice juga. Akhirnya Andra memutuskan untuk memakai jurus jitu dalam memanggil Sean. Walaupun resikonya gak enak.

Sean yang dipanggil kek gitu langsung nengok ke arah Andra. Abis itu Sean langsung tatap Dean dengan tatapan 'keplak palanya, buruan!'. Dean yang ngerti langsung jalan ke tempat duduknya Andra.

Plak

Setelah melaksanakan tugas negara, Dean langsung lari ke abangnya yang lagi nunggu di depan pintu kelas, abis itu langsung jalan ke kantin. Sementara Andra sendiri sibuk sama kepalanya yang abis dikeplak ama Dean.

"Dean bgst!" Hujat Andra begitu Sean sama Dean udah agak jauh dari kelas. Padahal niat awal Andra manggil Sean buat minta contekan bahasa Inggris.

🍁🍁🍁

"Kak Sean tuh!"

"Sama kak Dean juga lagi. Rejeki nomplok nih!"

"Lu mau pepet yang mana?"

"Niatnya sih abangnya, cuma kalo abangnya gak dapet masih ada adeknya."

"Ganteng banget ih!"

"Cuci mata dulu,"

Cuitan para siswi yang liat Sean sama Dean. Sean sendiri bodo amat, udah laper. Kalo Dean beda lagi, senyum seneng sambil sesekali melambaikan tangannya.

🍁🍁🍁

Gimana? Emang niatnya gak mau buat yang panjang ampe 1k kata, Wawa takut kalian bosen.

Vomment gaes 💕

Twins | Wonwoo, DokyeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang