04

3K 376 8
                                    

TWINS

.

.

.

.

.

"Tukang angkot pada libur apa ya? Masa gak ada yang lewat dari tadi," keluh Dean yang lelah menunggu angkot lewat.

"Hari ini gak ada demo buat turunin harga bebeem kan?" Sean bertanya sembari menatap ke arah kanan. Berharap ada angkot lewat.

"Perasaan harga bebeem gak mahal deh bang, masih normal harganya."

"Kalo kita telat, minta motor sama ayah." Sean yang capek berdiri akhirnya memilih untuk jongkok.

🍁🍁🍁













"Hampir aja telat." Sean lega, karena gerbang sekolah belum ditutup rapat. Dia dan Dean tidak telat. Dirinya masih bisa bernafas lega.

"Eh bang!" Dean tiba-tiba berhenti berjalan.

Sean yang bingung sama tingkah adeknya langsung ikutan berhenti, "Paan?"

"Hari ini ada pelajaran Bu Diana kan?"

"Ada, kenapa?" Sean tambah bingung, Dean bawa-bawa nama salah satu guru killer di sekolah.

"Udah ngerjain tugas yang dikertas itu belum bang?" Dean setengah panik, dan bakalan full panik kalo sampe Sean bilang "Gak tau,"

"Emang ada?" Sean bingung. Seinget dia gak ada tugas dari Bu Diana. Minggu kemarin cuma bahas sistem sekresi. Dan itupun bab baru. Seinget Sean ya.

"Bang Sean jangan bikin gue takut ngapa?!" Dean mulai ngomel-ngomel gak jelas.

"Ke kelas dulu aja, lima menit lagi bel masuk. Pak Budi pasti udah otewe ke kelas." Acara paniknya Dean ditahan, udah mau bel. Kan gak lucu kalo disuruh belajar diluar.

"Pak Budi ini bang,"

"Serah. Yang jelas gue gak mau ampe disuruh keluar kelas."

"Oke." Dean nurut aja, daripada dikeplak ama Sean.

🍁🍁🍁















"Suram amat itu muka. Ikut kantin gak?" Sean lagi usaha gengs, adeknya ngambek karena mereka berdua disuruh keluar kelas sama Bu Diana. Gara-gara gak ngerjain peer.

Ngajak Dean buat makan pas dia lagi ngambek tuh susah. Wajahnya suram. Gak banyak omong. Jadi pendiem. Mukanya horor. Lebih horor dari mukanya Sean. Mukanya lempeng persis kek talenan punya mamanya.

"Gak."

"Lu gak laper?" Percobaan kedua. Doakan berhasil.

"Gak."

Failed :(

"Kantin kuy! Gue yang traktir deh." Percobaan terakhir, abis ini Sean gak mau bujuk lagi. Males. Tapi masih usaha lah, sedikit.

"Bacot lu bang! Nanti abis ini kita disuruh keluar lagi tau!" Satu lagi! Dean jadi galaque. Sean aja sampe puyeng, jadi lebih galak dari mama. Ya udah, Sean pasrah aja. Sean itu paling males ngurusin orang yang lagi emosi.

Karena Dean lagi gak bisa diajak bercanda, Sean mutusin buat scroll timeline Instagram. Siapa tau ada yang seru terus bisa ditunjukin ke Dean.

Lagi asik-asiknya nge-scroll timeline, gak sengaja muncul satu foto dari akun yang Sean follow. Kayaknya sih, update-nya kemarin sore.

👤 lia.hwa

❤💬↗Liked by prdptdean, fira_rin and 234 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↗
Liked by prdptdean, fira_rin and 234 others

lia.hwa belajar? Ngapain, udh sering

ninita ya ampun Lia

anggii. bolos les tuh ngajak gw kek

matapra jalan kemana lu?

attarlukman siap bgt dah :v

raffi_ bsk ulangan biologi anjer

jjihann dekel gw ngapa gini amat dah?

"Ini yang kemaren utees duduk sama lu bukan sih?" Tanya Sean begitu ngerasa familiar sama cewek yang  difoto.

"Iya, kenapa?" Jawab Dean sambil sibuk merhatiin fotonya.

"Siapa namanya?"

"Zahwa, kenapa?"

"Tapi disini namanya Lia."

"Gue lebih enak manggil dia Zahwa daripada Lia."

"Oh. Laper gak?" Usaha lagi gaes. Sean gak bakalan nyerah. Soalnya kalo Dean sakit, dia repot. Bisa ikutan sakit.

"Hayuklah bang, bakso kek nya enak." Dean langsung berdiri buat ke kantin. Udah lupa sama acara ngambeknya.
























🍁🍁🍁

a/n : gimana gaes? Siapa yg pernah keluar kelas gegara gk ngerjain tugas?

Vomment sayangku

Twins | Wonwoo, DokyeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang