Twins
.
.
.
"Nanti ulangan fisika, tentang tekanan."
Satu kalimat yang bikin semua anak di kelas 8-7 panik. Ulangan cuwg, ulangan!
"Minggu kemarin kagak bilang kalo ulangan njir!" Andra ngomel sambil buka buku fisika. Ngapalin beberapa rumus yang mungkin bakalan keluar.
"Itukan bab baru, kok ulangan?" Tanya Sean begitu ngeh bab yang bakal diujikan.
"Gak tau, tanya aja gurunya."
🍁🍁🍁
"Udah siap ulangan?" Tanya Pak Agus, guru fisika kelas 8, begitu masuk ke kelas.
"BELUM PAK!" Kompak sekali kawand.
"Kamu berdua suit." Tiba-tiba Pak Agus tunjuk Jihan sama Dinda yang duduk dibarisan paling depan.
"Kita berdua pak?" Dinda memastikan. Kan malu kalo udah suit ternyata bukan mereka yang disuruh.
"Iya, udah buruan."
Setelah suit, yang dimenangkan oleh Dinda, Pak Agus bersuara lagi, "Berarti barisan kanan yang menang. Kamu mau ulangan sekarang apa nanti?" Sebuah pilihan yang berat. Menentukan nilai soalnya.
"Nanti aja Din, biar bisa belajar dulu." Fathur yang kebetulan duduk dibarisan kanan ngasih saran yang langsung disetujui. Sebenernya sih itu cuma pencitraan, Fathur pengen tidur. Udah masuk jam terakhir itu tuh ngantuk mulu rasanya.
"Berarti yang barisan kiri sesi pertama. Yang sesi dua silahkan tunggu diluar."
"Doain gue masih hidup ya bang." Dean mukanya udah pasrah, kan dia duduk sama abangnya. Gak bisa nanya jawaban ini mah.
"Iya gue doain. Tuh soal lu pacarin dulu ya, kalo ada perkembangan kasih tau gue." Sean sengklek, bukannya semangatin adeknya malah bercanda.
🍁🍁🍁
"Anjirlah, nomer lima esai yang be belum gue jawab lagi. Nilai ulangan gue berapa?" Sean langsung ngeluh begitu Pak Agus keluar kelas.
"Tau tuh si Agus, udah tau gue belum kelar semua." Fathur menimpali setengah kesal.
"Lu masih mending bang, gue esai cuma sampe nomer dua. Nilai gue pasti lebih miris." Dean yang baru masuk kelas langsung nyeletuk. Kertas ulangan punya dia langsung diambil sama Pak Agus, padahal belum selesai. Kalo udah selesai sih Dean gak masalah.
"Eh lu nomer dua-satu pada jawab apa?" Alif nanya nomer yang paling banyak disumpah serapah pas tadi ulangan.
"Udah lah Lif, gak usah unboxing jawaban ulangan fisika barusan. Kepala gue udah nyut-nyutan dari tadi." Andra langsung protes. Kepala dia rasanya mau pecah aja.
"Kantin kuy, laper gue njir."
🍁🍁🍁
"Jam tujuh futsal, si Bimo nyuruh kita dateng semua." Sambil jalan ke arah gerbang, Andra ngasih tau amanat dari Bimo.
"Emangnya turnamen bulan depan?" Tanya Alif bingung, seinget dia bukan bulan depan. Bulan depan itu cuma si Fathur, yang mau final lomba catur.
"Dua bulan lagi cuwg. Si Bimo rajin banget dah." Fathur emosi, niatnya nanti sampe rumah dia mau tidur sampe jam enam. Abis itu baru ngerjain tugas.
"Ikutin aja lah si Bimo. Kalo dia ngambek ribet." Sean yang gak mau ribet akhirnya mengeluarkan pendapat yang ada di kepalanya.
"Bareng gue aja Yan," ajakan Alif buat Sean sama Dean bingung. Panggilan 'Yan' itu buat siapa? Dean atau Sean.
"Nah tul tuh. Dean bareng sama gue. Lu bareng sama si Alif." Jelas Andra sambil mainin kunci motor ditangannya.
"Kuy aja," Sean setuju, Dean mah manut aja.
🍁🍁🍁
a/n : cast yg lain kenalin gk? Kelen penasaran gk sih sama Alif, Andra, Bimo, Fathur ?
Btw, kuy mampir ke cerita Wawa yg baru. Judulnya Bread. Cek profil Wawa aja.
Vomment oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins | Wonwoo, Dokyeom
FanfictionKisah hidup dua anak kembar tapi bukan dari kampung durian runtuh. • lokal • sometimes, you can find harsh word ©dhkdhk_ww, 2019