03

3.3K 428 4
                                    

TWINS

.

.

.

.

.

"KITA PULANG!" Teriak Dean begitu sampe rumah.

"Gak usah teriak dikuping gue juga maemunah!" Protes Sean sambil buka pintu rumah.

"Yawla bang, jahat bat lu! Nama gue diubah mulu." Balas Dean dengan wajah yang menurut Sean sangat cocok untuk dijadikan meme.

"Kalo mau belajar fisika ketok pintu kamar gue aja." Ujar Sean sambil berjalan ke arah kamarnya.

"Ashiyap!" Balas Dean dari ruang tengah.

Tiba-tiba kepalanya Sean muncul dari balik dinding, "Bales kek gitu lagi gak gue anggap kembaran plus adek." Ucap Sean datar.

Dean kaget plus takut, "YAWLA BANG! Hobi banget sih lu bikin gue kaget. Untung jantung gue gak tukeran posisi sama ginjal!"

"HAHAHAHA." Sean ketawa gengs, keras banget. Abis itu mendadak datar lagi, "Gue gak hobi, lu aja yang kagetan." Bales Sean. Setelah itu menghilang dibalik tembok.

"Gue punya abang ajaib bat dah." Curhat Dean ke dirinya sendiri.

🍁🍁🍁

Dean galau. Dia bimbang. Mau ketok pintu kamar abangnya, tapi gak enak. Pasti lagi main game. Cuma kalo gak nanya ke abangnya dia bingung sama fisika.

Setelah berdiri setengah jam di depan pintu kamar Sean, akhirnya Dean memutuskan untuk mengetuk pintu kamar Sean.

tok tok tok

"Bang"

Hening. Gak ada jawaban.

"Bang?"

Masih hening. Dean jadi curiga. Curiga kalo abangnya lagi pacaran di dalem kamar. Kalo gak pacaran sama game pasti buku. Kalo gak dua-duanya pasti sama kucingnya.

"ABANG!"

"SABAR!" Bales Sean dari dalem kamar. Dean kira, setelah Sean bales kek gitu. Pintu kamar bakal dibuka. Ternyata enggak. Dean nungguin sampe lima belas menit lamanya.

"BANG SEAN MAEN YUK!"

Dasar gak waras. Untung orang tua mereka lagi pergi keluar. Coba enggak?

Klek

"Sabar napa! Gak usah teriak juga. Kek ada maling aja." Protes Sean begitu buka pintu kamarnya.

"Ya lagian lama banget buka pintunya." Protes Dean balik. Emang bener kan? Dean nungguin hampir satu jam. Siapa yang gak pegel kalo disuruh berdiri satu jam? Berasa upacara.

"Tadi tuh gue lagi berak. Ngerti?" Sean berjalan ke arah meja belajar miliknya dan mengambil buku fisika.

"Ya bilang kek. Kan gue gak jadi harus berdiri terus kek sales."

"Maap aja nih ya, gue masih punya malu. Gak kek lu."

"Hilih! Biasanya juga abis ngupil langsung nyomot makanan."

"Keluar lu dari kamar gue."

Dean yang takut sama ancaman Sean langsung diem. Buru-buru duduk di lantai yang dilapisi pake karpet. Abis itu nyari materi yang menurut dia ngajak gelud.

"Lu mau nanya yang mana?" Tanya Sean sebelum buka les privat dadakan buat Dean.

🍁🍁🍁

"Mama pergi kemana dah? Lama amat." Tanya Sean ke Dean sambil turun ke lantai satu.

"Ke rumah nenek. Kakek sakit." Jawab Dean seadanya.

"Oh. Depan komplek kuy! Pen beli mie ayam, laper gue." Ajak Sean tiba-tiba.

"Kuy lah, di rumah berdua siapa yang mau masak." Ujar Dean setuju sambil balik ke kamar. Ambil hoodie sama uang.

🍁🍁🍁

Vomment gaes

Slow up ya, sibuk nih.

Twins | Wonwoo, DokyeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang