.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
1) Sean Pradipta
Sean Pradipta, lahir jam 23.56 tanggal 17 Juli 1996.
Namanya Sean, tapi jangan ditambahin huruf 'O' didepan namanya. Kalo manggil kek gitu auto dikeplak ama Sean. Dean udah pernah ngerasain soalnya. Sakit.
Aslinya bobrok, tapi kalo misah sama Dean dan lagi di depan umum mendadak cool. Padahal mah di rumah abis ngorek kuping pake tangan kanan abis itu langsung nyomot makanan diatas meja makan.
Sumber contekan, tapi cuma buat Dean. Dan jangan harap kalo Dean dapet contekan dari Sean bakal bagi-bagi ke orang lain. Dia pake sendiri.
Orang lain gak tau, bahkan kembarannya sendiri gak tau kalo dia lagi nge-gebet anak orang. Salah satu cecan sekolah. Satu jenis ama Sean. Kalem-kalem gitu. Adek kelasnya kalo mau tau.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
2) Dean Pradipta
Dean Pradipta, lahir jam 00.26 tanggal 18 Juli 1996.
Dean. Jangan ditambahin kata 'isa' setelah nyebut namanya. Ntar ama Dean bakal dijelasin panjang kali lebar kali tinggi jadilah volume(?) asal usul kenapa dia dikasih nama Dean.
Motto hidupnya adalah receh4lyfe. Bobrok4lyfe. Kalo abangnya alias Sean, bobroknya tertutup sama wajah datarnya. Sedangkan Dean kebalikannya.
Selalu bahagia ketika mendapat contekan dari Sean. Sedih banget kalo lagi PTS atau PAS, soalnya selalu beda ruangan sama abangnya. Jadi gak dapet contekan.
Dean kalo nge-gebet anak orang pasti ketauan, bacotnya gede sama kelakuannya yang ajaib. Tapi Dean belum ada tanda-tanda kalo lagi nge-gebet anak orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🍁🍁🍁
TWINS
Gowoniee_
Vomment gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins | Wonwoo, Dokyeom
Fiksi PenggemarKisah hidup dua anak kembar tapi bukan dari kampung durian runtuh. • lokal • sometimes, you can find harsh word ©dhkdhk_ww, 2019