TWINS
.
.
.
.
.
"Abis ini pelajaran siapa bang?" Tanya Dean yang lagi tiduran diatas meja.
"Bu Rika. Jangan kesana gblg! Pada bisa main gak sih lu pada! Emosi lama-lama." Jawab Sean sambil tetap fokus memainkan game di ponselnya.
"Yaelah, gue mau pulang aja lah. Udah males." Celetuk Dean.
"Kayak berani bolos aja. Gak ngerjain peer aja udah ketar-ketir. Padahal gurunya sejenis pak Budi." Sindir Sean setelah close dari game yang dia mainkan.
"Bang Sean,"
"Apaan?"
"Gak jadi."
"Yaudah."
"Bang Sean," panggil Dean lagi. Kek nya ini anak gabut parah. Abangnya dia panggil mulu dari tadi.
"Manggil sekali lagi gue keplak kepala lu." Ancam Sean. Emosi lama-lama, dipanggil mulu tapi gak jelas tujuan manggil nama dia buat apa. Kalo doi yang manggil sih, Sean seneng pake banget.
"Ajarin gue fisika bang, ada yang gak gue ngerti beberapa. Pak Agus cepet bat jelasinnya." Pinta Dean setelah diomelin sama abangnya.
"Ntar dirumah gue ajarin." Jawab Sean sambil ngeluarin buku paket bahasa Indonesia beserta buku tulisnya dari dalem tas.
"Bener bang?" Tanya Dean memastikan. Sebenarnya Dean juga takut buat nanya lagi. Takut kalo kepalanya dikeplak beneran ama Sean.
"Iya Dean. Kapan sih abang lu yang ganteng ini bohong?" Kata Sean penuh percaya diri. Dean sendiri langsung kencengin ikat pinggang yang dia pake. Pencegahan sebelum perutnya mual terus pengen muntah karena denger omongan abangnya.
Brak
"Eh bambank, lu ngerti materi yang ini gak?" Tanya si ketua kelas setelah menggebrak meja Dean, sambil menunjuk ke buku paket bahasa Indonesia. Sepertinya materi baru. Mengingat pertemuan kemarin kelas mereka ulangan.
"Santai aja huruf hijaiyah," kata Dean.
"Kayak lagi nagih hutang aja." Sambung Sean.
"Elah, serius gue. Lu berdua ngerti materi yang ini gak?" Tanya Alif serius. Nama pelaku yang gebrak mejanya Dean.
"Ngerti dikit doang." Jawab Dean.
"Kalo lu?" Tanya Alif pada Sean setelah duduk di kursi depan Dean. Kursinya Fathur.
"Sama kek Dean. Emang mau ngapain sih?"
"Hari ini Bu Rika gak masuk. Masuk angin katanya. Kita dikasih tugas, kata si Nita cuma jawab soal doang. Tapi tentang bab baru." Jelas Alif panjang lebar.
"Akhirnya jamkos yawla, lagi males belajar nih." Dean mengucap syukur. Akhirnya dia bisa tidur.
"Au ah dark, gue nanya apa responnya apa." Keluh Alif sambil jalan ke tempat duduknya. Dia udah males buat nanya sama si kembar.
Dean langsung ambil buku paket bahasa Indonesia dari tasnya. Abis itu buka bab baru dan langsung dibaca. Supaya nanti kalo udah dapet soal dia bisa langsung ngerjain. Biar bisa tidur.
Alif sendiri jalan keluar kelas, mau ke kelas sebelah. Mau nanya Nita aja. Siapa tau, gadis berambut pendek itu mau bocorin soal ke dia.
🍁🍁🍁
"Lu pulang naek apaan Yan?" Tanya Andra begitu bel pulang berbunyi.
"Siapa dulu nih? Gue apa bang Sean?" Tanya Dean balik sambil beresin buku sama alat tulis punya dia yang masih berantakan di atas meja.
"Lu berdua aja dah biar cepet." Jawab Andra sambil mainin kunci motor ditangannya.
"Naik angkot." Jawab Sean dan Dean berbarengan.
"Mau bareng gak?" Tawar Andra ke Dean.
"Boti maksud lo?" Tebak Dean yang dihadiahi tatapan datar Andra dan Sean.
"Ya kali, lu doang lah." Bantah Andra.
Dean natap Sean dengan tatapan 'boleh gak?'
"Terserah, sendiri gue gak masalah." Jawab Sean. Andra sendiri cuma ngeliatin kembar ini lagi ngomong. Yang satu pake bahasa kalbu. Yang satu lagi ngomong biasa.
"Makasih banget loh buat tebengannya, cuma gue pulang bareng bang Sean aja." Tolak Dean halus. Gak enak sama Andra.
"Sans aja elah. Emang ya, lu gak bisa jauh-jauh dari Sean."
"Namanya juga kembar." Ucap Sean. Abis itu mereka bertiga jalan bareng buat ke gerbang sekolah.
🍁🍁🍁
Up lagi nih! Jangan bosen ya kalo Wawa up cerita!
Btw, siapa Andra, Alif, dan Fathur menurut kalian?
Vomment gaes 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins | Wonwoo, Dokyeom
FanfictionKisah hidup dua anak kembar tapi bukan dari kampung durian runtuh. • lokal • sometimes, you can find harsh word ©dhkdhk_ww, 2019