Dibaca sampe akhir yaa
Happy reading
Twins
.
.
.
.
.
.
Kelas ribut, pada ngomongin soal kelas tahun ini. Tahun pelajaran kali ini, kelas gak diacak sama sekali, bahkan sampai ke mata pelajarannya. Ini antara staff yang gak mau ribet sama mereka gak punya waktu buat nyusun ulang.
Peraturan baru ini ada yang setuju ada yang enggak. Setuju karena gak perlu jadi kambing conge begitu hari pertama. Gak setuju karena temennya itu-itu aja, bosen abis.
Anak kelas 8-7 udah berubah jadi anak 9-7, mari kita tepuk tangan dulu.
Siapa ketua kelasnya? Udah pasti Akbar Alif. Mantan anak rohis dan muazin kebanggaan sekolah. Kelas 9-7 gak mau ribet masalah ketua kelas, jadi Alif (terpaksa) yang dipilih buat jadi ketua kelas. Harapan Alif cuma satu, semoga mereka gak nyusahin satu tahun ini. Cukup persyaratan kelulusan dan UN yang bikin kepala Alif pusing, mereka jangan, Alif gak kuat.
Dean sendiri lagi persiapan tidur, hari pertama sekolah tuh gabut. Biasanya catet mata pelajaran baru, tapi kan tahun ini mapelnya sama. Mana kembarannya ilang gak tau kemana. Makin gabut aja udah.
"Ada yang namanya Dean?" Satu kalimat yang buat Dean langsung sadar. Matanya gak ngantuk lagi. Sadar namanya disebut, Dean langsung angkat tangan biar yang nyariin dia gak bingung.
"Iya kak, saya Dean."
"Disuruh ke ruang BK, sekarang."
Nah lho. Panggilan ruang BK. Tentu aja bikin Dean panik setengah idup. Perasaan dia gak pernah macem-macem di sekolah. Satu macem aja Sean udah pusing, apalagi kalo macem-macem.
"Santai Yan, jangan panik." Ucap Alif biar Dean tenang. Tapi gak berguna sama sekali. Yang ada, Dean tambah keringet dingin.
"Kalo lu yakin gak pernah buat salah jangan takut. Udah sana, takut gurunya udah nungguin." Pesan Dinda sambil dorong Dean buat ke luar kelas. Dengan sabar, Jihan mau anterin Dean ke ruang BK. Padahal mah biasanya juga ogah.
🍁🍁🍁
Tok...
Tok...
Ketuk Dean pelan, keberanian yang dia punya mendadak hilang. Yang dia takutin bukan guru BK, tapi Sean. Dean takut kalo misalkan Sean liat dia masuk ruang BK.
"Ya masuk," jawab seseorang dari dalam. Dari suaranya, itu guru BK paling killer. Dean makin lemes. Berharap masih hidup setelah masuk ruang BK. Meskipun Dean yakin sisa tengkorak doang. Paling.
Setelah doa, Dean langsung muter kenop pintu cepet. Langsung masuk, dan tutup pintu perlahan. Tarik nafas panjang abis itu balik badan ke arah guru BK yang ada disana.
"Lama amat, ngapain?"
Dean kaget. Shock. Hampir pingsan. Kok abangnya ada di ruang BK juga?!
"Duduk kamu."
🍁🍁🍁
Setelah peristiwa yang agak menegangkan, bagi Dean, mereka langsung cabut ke kantin. Sebenernya ada jam pelajaran, cuma mereka males. Jadi ya kabur ke kantin. Mohon jangan ditiru.
"Kalo guru lain liat gimana?" Tanya Dean sambil tengok kanan-kiri. Udah kayak orang abis maling ayam.
"Tinggal bilang kalo kita belum istirahat. Lagian juga yang kasih ijin ke kita buat ke kantin juga guru BK. Santuy."
"Oke deh," Dean pasrah, percaya aja udah sama abangnya.
🍁🍁🍁
Hai?
Masih inget Wawa?
Wawa bener-bener minta maaf karena Hiatus disaat masih ada cerita yang on going. Wawa Hiatus karena kehidupan real life bener-bener sibuk.
Wawa berangkat sekolah jam 6 pagi dan sampe rumah jam 6 sore. Ngerjain tugas, kadang ulangan online, kadang kerja kelompok. Sekian.
Wawa gk bisa janji kalo bakal rajin up. Dan Wawa minta maaf karena update kali ini bener-bener dikit.
Sekian
Gowoniee_
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins | Wonwoo, Dokyeom
FanfictionKisah hidup dua anak kembar tapi bukan dari kampung durian runtuh. • lokal • sometimes, you can find harsh word ©dhkdhk_ww, 2019