part 3

3.8K 113 2
                                    

Kringgggggg
Suara bel pertanda jam pelajaran telah usai, dan siswa siswi boleh pulang ke kediamannya masing masing.
Seluruh penghuni smk tunas bangsa berhamburan ke arah parkiran, ada juga ke arah gerbang untuk menunggu jemputan, ada juga yang sengaja ke warung depan sekolah tersebut hanya untuk sekedar nongkrong, bercanda dengan temannya, atau merokok.

Tak heran jika para siswa sekolah mana saja yang usianya masih di bawah umur yang belum boleh mengkonsumsi rokok yang memiliki banyak zat adiktif, tetapi tetap di lakukannya, alasan ya beragam ada yang untuk menghilangkan stres, buat gaul-gaulan, ada juga yang terpaksa karna di pengaruhi oleh satu rombongannya, itu telah menjadi rahasia umum untuk seluruh siswa siswi di seluruh sekolah.

"Jalan dulu kuy, bosan aku di rumah, bos besar juga lagi ngk ada di rumah." ucap putri

"Lah emang bos besar kamu kemana put?" ucap desty

"Yaelah des kayak nggk tau keluarga DIRGANA aja kamu, ya sibuk lah ngurusi perusahaan nya." jawab raya

"Kayak keluarga lo nggk aja "ucap putri

"Woy ada mobil polisi tu kenapa" ucap kiran seraya menunjuk sesuatu.

Seketika kami semua menoleh dan mengikuti arah tangan kiran untuk melihat objek yang sedang dia bicarakan.

"Mana nggak ada tuh kamu bohong ya" ucap Reyna sambil tetap mencari apa yang dikatakan kiran

"Udah tau nggak ada masih aja di cari hadehhh" ucap desty sambil menepuk jidat Reyna

"Rumah aku kuy, bosen di rumah mama sibuk dengan toko, papa lagi dinas ke luar kota, aku sendirian" ucap kayla yang menunjukan bahwa dia sedang kesepian.

"Oi" panggil kintan untuk seseorang.
Teman-teman kintan hanya melihat siapa yang sedang di panggil kintan.

Bisma prov.

BISMA LUCKMAN BRAMANTYO panggil saja Bisma, aku anak tunggal dari keluarga BRAMANTYO dari pasangan PUTRA BRAMANTYO dan KESYA PUTRI BRAMANTYO.
Memiliki paras imut, lucu, berwajah polos, munggil, berkulit putih,mancung, sedikit cerewet.

Aku menuntut ilmu di salah satu sekolah elit dan terfavorit di kota ini, ya itu sekolah SMK TUNAS BANGSA banyak siswa dan siswi yang bersekolah di sini dari kalangan atas dan ada juga karna prestasi berkat kepintarannya jadi bisa menggunakan beasiswa di sekolah ini.

Smk tunas bangsa ini banyak sekali menyediakan jurusan keahlian, bahkan hampir seluruh Jurasan ada di smk ini, dan yang perlu di ketahui bahwa smk ini lah satu-satunya yang membuka banyak jurusan keahlian di kota ini.

Aku memiliki 6 orang sahabat yang selalu ada.

-BIMA IKHSAN PRADANA
Panggil saja dia Bima, putra sulung dari keluarga PRADANA, dari pasangan YUNDHA PRADANA dan ZAKIA AYUNDA PRADANA, memiliki bulu mata tebal, bermata tajam, bibir kecil, tinggi, rahang kokoh, berkulit coklat seperti buah sawo. Yang menampilkan gagah, tegas, dan perkasa.

-ANDRA WARDANA
Panggil saja Andra putra bungsu dari keluarga WARDANA, dari pasangan ABIM WARDANA dan WIDIA PUTRI WARDANA. memiliki tubuh tinggi, badan tegap, rahang kokoh berkulit coklat.

-KRIS ANANTHA CENDANA
Panggil saja kris putra bungsu dari keluarga CENDANA dari pasangan BILLY CENDANA dan ANA CENDANA, memiliki paras tampan, berbadan tegap, tubuh ateletis, rahang kokoh, berkulit putih, bermata tajam, memakai behel, parasnya yang tampan dapat menghipnotis seluruh wanita, dia di cap sebagai boy player karna sifatnya yang playboy yang suka berganti-ganti pasangan.

BAD GIRL'S And COOL BOY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang