part 32

1.1K 31 2
                                    

Tik tik tik
Zrassssssss
Suara hujan yang menguyur kota sejak pagi tadi, mengakibatkan rutinitas di pagi hari sedikit terganggu.

Tik....tok....tik....tok
Suara jam di dinding terdengar di sebuah ruangan, ruangan yang berisikan alat gym

Hufffff.... Huffffff.... Hufffff
Suara nafas yang keluar dari hidung dan bibirnya, cara itu bisa menstabilkan sistem pernafasan yang dia miliki.

Klatkkk
Suara benda berat yang di taruh di lantai menimbulkan bunyi yang memberikan tanda bahwa itu betar tak seringan kapas.

Setelah cukup, dia menarik handuk kecil yang telah di sediakan. Dan mengeringkan keringat yang ada di tubuhnya saat ini.

Cklekkkkk
Suara pintu terbuka.

"Woy broo" ucap laki-laki sambil menepuk pundaknya

"Ah sudah sampai" ucap pria yang gym

"Ky lo di cari Talita lagi" ucap salah satu temannya.

Ya dia iky pria yang masih menyandang status pelajar di sekolah menengah atas di SMA RAYA atau bisa di sebut SMA ORANGE karna almamaternya berwarna orange.

Iky memiliki nama lengkap IKY AFRIAN ATTA putra tunggal dari keluarga ATTA, pasangan dari AFLAN ATTA Dan RIANI ATTA  keluarga terkaya setelah keluarga WIJAYA.

Ayah iky berprofesi sebagai TNI dan ibu iky berprofesi sebagai Dokter umum di sebuah rumah sakit milik keluarga ATHNAN.

"Ikyyy ayo makan ajak beni,dika,sama fadel" ucap wanita patuh baya.

"Iya buu" jawab dika.

"Hey dia ibu ku bukan ibu mu" ucap iky

"Ahh sama saja, punya ku punya mu,kecuali" ucap beni

"Kalo soal cewek punya masing-masing" ucap fadel.

Setelah itu mereka turun ke bawah untuk makan bersama, di meja makan terdapat ayah dan ibu iky, yang telah menunggu iky dan yang lain turun.

"Ky" panggil sang ayah

"Hmmmm" jawab iky

"Bagaimana sekolah mu" tanya sang ayah

"Lancar" jawab iky seadanya.

"Ah iya ky nenek mu ingin bertemu setelah kau ujian nanti, pergi lah, dia rindu dengan mu" ucap ibu iky.

"Rindu atau tentang perusahaan itu" tanya iky.

"Emmmmm datang saja kamu akan tau jawaban nya" ucap ibu iky.

"ya sudah ayah ke kantor dan ibu akan ke rumah sakit, jika ingin keluar berhati-hatilah." ucap ayah iky.

"Hati-hati ayah ibu loveyou" ucap dika,beni,dan fadel bersama.

Setelah ayah dan ibu iky pergi, iky langsung ke kamarnya menyambar jaket, kacamata,dan kunci mobilnya.

"Mau kemana" tanya fadel

"Cari udara segar" ucap iky

"Ais seperti perempuan yang sedang stres saja kau" ucap dika.

"Aissss" ucap iky sambil menyenderkan badan ya ke tembok

"Gue nggk sebanci lo pada paham" lanjut iky

"Gue nggk sebanci lo pada paham" lanjut iky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD GIRL'S And COOL BOY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang