Taddaaaaa
"Wow its so amazing." lisa kaget sehingga mulutnya terbuka lebar.
"Nikmat mana lagi yang kau dustakan." Kaget rose sehingga ia sujud syukur.
"Rejeki nomplok euy." batin jennie.
"Apa ini gak berlebihan" tanya jisoo karena tidak percaya.
"Tidak nak, ini sama sekali tidak berlebihan, lagipula rumah ini tidak ada yang huni, jadi daripada kosong lebih baik saya berikan ke kalian, terserah kalian rumah ini mau diapakan karena rumah ini sudah jadi hak kalian." Terang ahjussi.
"Kamsahamnida" ucap mereka berkali kali sambil membungkukkan badan 180°.
"Hey nak tidak usah seperti itu, seharusnya saya yang berterima kasih." Kata ahjussi
"Kalo begitu ini kunci rumahnya, saya harap kalian rawat rumah ini." Kata ahjussi mengingatkan.
"Baiklah ahjussi kami akan rawat rumah ini." Kata jisoo tulus.
"Kalo begitu saya pamit pulang dulu, keluarga saya pasti sudah merindukan saya." Ucap ahjussi berlalu pergi meninggalkan mereka.
"Kuy cabut ke markas." ajak jisoo.
"Kuylah"
~SKIP~
Markas TSA"Mimpi apa gue semalem bisa dapet rejeki nomplok kek gini." Kata jennie sambil memabringkan tubuhnya di sofa.
"Iya gue seneng banget hari ini" kata rose yang tak kalah senang.
"Eh kalian udah pulang" tanya seseorang bersuara berat.
"Eh sajangnim, mengagetkan saja" ucap jisoo sambil mengelus dada nya.
"Iya sajangnim kita udah pulang, misi kan udah selesai." Jawab lisa.
"Oh kalo begitu, ayo ikut saya." Ajak sajangnim.
"Mau kemana???" Tanya rose bingung.
"Udah ikut aja pasti kalian seneng" ucap sajangnim yang sukses membuat mereka semakin bingung.
~SKIP~
Garasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Destroyer
Mystery / Thriller[END] Bercerita tentang 4 gadis yang cantik dan licik. Mereka bekerja sebagai agent yang menyelesaikan masalah, tetapi tidak ada yang tau dengan identitas mereka. Mereka lebih dikenal sebagai the secret agent.