CHAPTER 6 ~OKEY~

1.8K 160 3
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi, sekarang waktunya untuk TSA pulang ke markas untuk membicarakan misi mereka. Sesampainya TSA di markas, mereka langsung berkumpul di ruang milik rose.

"Jadi tadi gimana ros???" Tanya jisoo.

"Lancar eon, rose juga lihat beberapa barang yang mencurigakan" jawab rose.

"Bagus. Barang seperti apa yang kau lihat???" Tanya jisoo.

"Aku sempat memfotonya tadi, dan aku juga melihat lemari yang berisi banyak uang" jawab rose.

"Benarkah itu???" Tanya lisa.

"Iya itu benar, dan aku tau bagaimana cara rose dapat melihat itu semua" kata jennie.

"Memang apa hasil tebakan eonnie???" Goda rose.

"Kepala sekolah tidak ada diruangannya, jadi kau bisa masuk dan melihat benda benda itu" jelaa jennie.

"Tebakan jennie eonnie benar" kata rose.

"Rose jangan sampai bukti bukti itu hilang, sebaiknya kau kirim itu kepada sajangnim" kata jisoo.

"Iya eonnie aku juga berfikir begitu" balas rose.

"Oh iya tadi rose lihat mina lho di rooftop" kata rose.

"Sedang apa dia???" Tanya lisa.

"Sepertinya dia sedang ada masalah, tiba tiba saja temannya tzuyu menyusul nya ke rooftop" jelas rose.

"Apa kau dengar apa yang mereka bicarakan???" Tanya lisa sekali lagi.

"Untung saja aku membawa alat penyadap suara. Jadi, aku bisa mendengar apa yang mereka bicarakan" kata rose.

"Aku mendengar mina sedang menangis sedih dan yang aku dengar dia berbicara "andai lo semua masih ada disini, mungkin gue gak bakal sesedih ini" itu sih yang aku denger" jelas rose.

"Lo itu siapa nya mina ya kira kira???" Tanya jisoo pada dirinya sendiri.

"Yang pasti orang yang dia sayang" jawab jennie.

"Betul juga sih" kata jisoo.

Tiba tiba di tengah pembicaraan mereka, ada pesan masuk dari sajangnim.

Sajangnim

Sajangnim, aku mendapat bukti bukti saat menjalankan misi. Aku menemukan foto dan lemari yang berisi banyak uang.

Foto

Sajangnim: Foto itu akan saya tanyakan kepada klien kita

Ne, sajangnim

Sajangnim: Rose, ternyata itu adalah foto kepala sekolah sekarang dengan kepala sekolah sebelumnya

Kamsahamnida sajangnim

Sajangnim: Jika ada kesulitan dalam menjalankan misi, kalian bisa hubungi saya

Ne

"Gimana ros, kata sajangnim???" Tanya jisoo.

"Kata sajangnim tentang foto itu, itu adalah foto kepala sekolah sekarang dan kepala sekolah sebelumnya" jawab rose.

"Oh"

"Udah lanjut aja, gimana soal rencana kita selanjutnya???, biar kita bisa bebas dari nerd" kata jennie.

Life DestroyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang